Sun. Sep 22nd, 2019

SCOOTER OWNERS GROUP EVENT 17 AGUSTUS 2017

BERSATU UNTUK NEGRI

 

Banyak pesan yang ingin disampaikan saat rolling  akbar Scooter Owners Group dalam Moment 17 Agustus 2017 di Bandung kali ini. Selain tunjukkan massa yang kompak  mereka menyampaikan beberapa pesan penting.

”Kami ingin mengembalikann citra skuteris yang santun. Yap, secara historis, Vespa lahir di kalangan guru jaman dahulu,” jelas Barra Agustriawan life member SOG yang datang dengan putra kesayangannya, sang skuteris junior M. Genova Agustriawan. Karyawan Diva Karaoke Bandung ini enjoy bareng ribuan skuteris dan hang out dengan ketua umum mereka, kang Erwin Yulizar yang ada ditengah-tengah massa SOG.

skuteris junior M. Genova Agustriawan

Ribuan skuteris support acara ini, Terhitung nggak kurang 1500-an skuteris hadir meramaikan jalan di Bandung. Mereka datang dari Jogja, Bali, Tasikmalaya, Sumadang dan cabang cabang SOG terdekat. Selain tunjukkan kekompakan, mereka juga berkampanye sopan santun di jalanan dan menjadi skuteris yang taat beribadah.

”Ini sesuai sabda Nabi Muhammad : berdakwalah dengan bahasa kaumnya. Beberapa dari kami sudah mulai berhijrah namun tetap tidak akan meninggalkan komunitas atau hobi kami, iman kami yang berhijrah tapi hobi kami tetap vespa,” semangat H. Epul ketua SOG Bandung Raya. Mereka juga bertekad membantu apparat kepolisian memberantas kejahatan di jalanan khususnya yang terkait dengan maraknya aksi brutal geng motor.

Bravo SOG..Hareudang!!!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: