Wed. Sep 30th, 2020

Satu Dekade Berdirinya Lampung Tiger Brothers PENCAPAIAN YANG INSPIRATIF By Andy Qiting

Pesta bikers meriah syukuri 1 dekade
Al bro and sist lebur, hang out dan enjoy nikmati pesta
Congratz Lampung Tiger Brother!

Satu dekade, alias 10 tahun bukanlah pencapaian yang mudah bagi motorcycle club (MC) ataupun komunitas. Pastinya penuh perjuangan, pengorbanan, suka-duka dialami bersama. Dan jadi prestasi membangggakan jika tetap solid. Congratz!

Ini dialami  Lampung Tiger Brothers (LTB) tahun ini berusia 10 tahun alias satu dekade (21/4). Komunitas yang lahir pada Januari tahun 2008 ini memiliki sekitar 30 anggota dalam keanekaragaman latar belakang. Dalam perayaan Satu Dekade, LTB mengundang para bikers dan juga komunitas baik dari Lampung sendiri maupun luar kota. Lokasi yang disepakati, halaman dealer Bintang Motor, Jl. Soekarno Hatta, By Pass Bandar Lampung.

Bergabungnya life members dan sesama berbagi aspal hasilkan pesta bikers yang meriah. Mereka hang out dan enjoy mulai siang sampai malam. Beberapa kegiatan unik patut di catat ridingread.com. Ada workshop cat motor dari Samurai Paint, Kampanye Safety Riding dan juga Ceremony yang dibarengi dengan hiburan yang sangat diinikmati tamu yang hadir. “Besar harapan kita di usia yang sudah 10 tahun ini para member tetap memiliki komitmen untuk LTB. Semoga ini menjadi semangat baru bagi teman-teman lainnya dengan usia yang dibilang matang dalam sebuah komunitas. Terimakasih atas kerjasama semua pihak dan teman-teman bikers yang sudah hadir memeriahkan acara kami,” bangga Arief, Ketua LTB.

Oh ya, life members  dan pengurus tak lupa mengucapkan terima kasih pada pihak  yang  mensuport dan sponsor  seperti  PT. Tunas Dwipa Matra, PT. Bintang Motor, Samurai Paint dan Boss Bikerscloth. “Oh ya, thank’s untuk rekan media,Otonymous.com, Zonabikers.com serta Ridingread.com sebagai media partner.” ucap panitia inti.

Selamat all bro and sist…tetap solid dan inspiratif di masa depan. Cheer’s!

IKLAN

Be there bro…

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: