Sun. Sep 22nd, 2019

Sarimbit Day Road To 25 Tahun Silver Tiger Association Bandung (TAB) RIUNGAN KEREN PRA-EVENT 25 TAHUN By Isfandiari MD

Satu lagi klub legendaris yang layak jadi inspirasi! Mereka ini tergabung dalam Tiger Association Bandung (TAB). Sejak pertama lahir dan jauh sebelum ridingread.com ada, kami sudah hang out bareng. Dulu, berbagi aspal dengan mang Ivan Timboel dan generasi-generasi pertama mereka. Tak terasa, 25 tahun sudah waktu itu berlalu, kini mereka sudah jadi klub raksasa yang solid dan sangat dihormati bikers se-nusantara. Jadi pas dong, kalau kita hang out dengan mereka dalam moment keren, Sarimbit Day Road To 25 Silver TAB. Dahyat!

Persis di 24 februari, mereka ngumpul di Little Farmers Biofarma Cisarua. Mereka menyukuri pencapaian kekompakan dalam berbagai kegiatan keren. Yap, ada Kids Corner, live music, fun contes Tiger dan banyak lagi. Tak sekedar hura-hura, mereka juga empati pada sesame lewat kegiatan amal bakti sosial sunatan masal. Pemeriksaan kesehatan juga vaksinasi gratis. Menurut panitia, kegiatan ini memang penuh dinamika. Hang out menyimak lagi kilas balik TAB 25 tahun, berkumpulnya life members TAB temu kangen sesama pecinta Honda Tiger, meningkatkan kesadaran safety  riding sekalian mempromosikan acara TAB. Kerennya, riungan ini disambut angtusias. Selain ,life members, hadir juga rekan dan brothers sesama berbagi aspal dan hobbies otomotif lainnya.  Di Lapangan, terkumpul sedikitnya 2500 pengunjung.

Dahyat! ”Alhamdulillah acara kegiatan Sarimbit Day Road to 25 ini berjalan dengan lancar berkat semangat dari founder, senior , rekan dan adik-adik kami yang berdomisili di Cimahi (Westland),  terima kasih juga kepada  brother wakil bupati KBB Hengky Kurniawan , perwakilan dari PoRlda jabar dan Kapolsek Cisarua yang sudah hadir dan ikut meramaikan acara ini semoga acara ini merupakan tolak ukur untuk mempersiapkan bigg event 25thn TAB yang Insya Alloh akan di laksanakan tahun ini. Harapan saya semoga TAB semakin kompak ,solid dan semakin jaya.. Bravo TAB Jaya,” bangga Guntur Prybadi NRA 1440, TATIB TAB yang juga ketua pelaksana.

“Acara sarimbit day ini merupakan rangkaian pra event 25th TAB yg di selenggarakan oleh saudara saudara kami yg berdomisili di cimahi, alhamdulilah acara sarimbit day ini berjalan dengan lancar saya ucapkan terimakasih atas semangat panitia dalam melaksanakan acara ini dengan berbagai kegiatan positiv, baik untuk silaturahmi member kami maupun dari komunitas motor yg hadir pada acara sarimbit day ini…. kegiatan ini mensosialisasikan acara puncak big event TAB 25 yg insya allah akan di laksanakan sekitar bulan oktober/november mendatang pada tahun ini. Harapan saya acara 25th TAB nanti berjalan dengan lancar dan sukses..  Bravo TAB,” tutup bro Rano Sanusi SH NRA 234, ketua umum TAB.

Moga sukses acara 25 tahun nanti. Insya Allah ridingread.com merapat dan adakan liputan khusus! Bravo TAB…

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: