Tue. Oct 27th, 2020

SAHABAT ADIRA FINANCE MENANGKAN MITSUBISHI PAJERO

 

MOMENT SALING MENDUKUNG ANTARA ADIRA FINANCE DENGAN KONSUMEN

by : Haydell

Pemenang Program Undian “Untukmu Sahabat”  Adira Finance  diumumkan  berupa hadiah 1 unit mobil baru Mitsubishi Pajero. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan HUT Adira Finance ke 27 yang diselenggarakan di Jakarta, 17/01. Untukmu Sahabat Adira Finance merupakan program undian yang ditujukan sebagai apresiasi kepada Loyal Customer atau konsumen yang masih aktif memiliki pembiayaan motor, mobil atau durable goods di Adira Finance dan memiliki catatan sangat baik.

Kedua pemenang ini adalah  konsumen atau sahabat Adira yang memiliki kriteria untuk  meraih hadiah undian spektakuler dari Adira Finance. Periode program Untukmu Sahabat dimulai sejak September hingga Desember 2017. Loyal customer Adira Finance yang beruntung memenangkan 1 unit mobil baru Mitsubishi Pajero adalah Dede Nuryani, sahabat Adira Finance dari cabang Kelapa Gading.“Saya sangat berterimakasih kepada Adira Finance yang telah banyak memberikan kejutan serta menjadikan ini sebagai pengalaman yang sangat berkesan. Tidak lupa saya juga ingin mengajak konsumen lainnya untuk segera mengajukan kredit pembiayaan di Adira Finance, selain memberikan pelayanan yang memuaskan dan cepat, Adira Finance selalu memberikan berbagai keuntungan menarik yang tidak saya sangka seperti memenangkan undian ini,” ujar Dede.

Selain merupakan konsumen existing atau aktif dan tidak mengalami keterlambatan pembayaran angsuran saat periode program undian berlangsung, sahabat Adira yang memenuhi persyaratan akan mendapatkan poin yang nantinya akan diakumulasikan di akhir program.  Customer juga meraih tambahan poin dengan mengunduh dan mengaktifkan aplikasi AKSES Adira Finance di Android Playstore.  Customer existing yang telah lunas dan mengajukan pembiayaan kembali di Adira Finance.

Selebrasi pegumuman pemenang ini adalah kelanjutan dari pengundian Untukmu Sahabat dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2018 di kantor pusat Adira Finance bersama Kementerian Sosial dan Dinas Sosial DKI Jakarta. Program ini diikuti oleh 2 juta loyal customers dari seluruh Indonesia mengikuti program undian ini, dan terpilih 434 konsumen beruntung yang berasal dari 199 cabang Adira Finance yang tersebar di seluruh Indonesia yang berhak mendapatkan hadiah berupa, 1 unit mobil Pajero, 1 unit mobil Daihatsu Xenia, 7 unit sepeda motor serta ratusan TV dan Smartphone.

“Dari total 3 juta lebih konsumen aktif yang dimiliki oleh Adira Finance, sebanyak 2 juta konsumen mengikuti undian tersebut, ini menandakan bahwa lebih dari dua pertiga konsumen Adira Finance memiliki kriteria yang sangat baik, Pencapaian Adira Finance tidak lepas dari kontribusi para konsumen, oleh karena itu Adira Finance berkomitmen untuk dapat menghadirkan berbagai program yang memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para konsumen serta merasakan pengalaman yang menyenangkan bersama Adira Finance ” ujar Hafid Hadeli selaku Direktur Utama Adira Finance.

Melalui program Untukmu Sahabat ini, diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi konsumen untuk bertransaksi di Adira Finance dan meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adira Finance kini memiliki berbagai produk dan layanan yang beragam.   Adira Finance berdiri pada tahun 1990 berawal sebagai perusahaan pembiayaan mobil, yang kemudian sejak tahun 1997 merambah ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance menawarkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) yang selanjutnya diambil alih oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini kepemilikan saham Bank Danamon terhadap Perusahaan adalah sebesar 92,07%.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: