Mon. Oct 21st, 2019

SAFARI RIDE TO EAST CHAPTER AREAS KUKUHKAN LOYALITAS LIFE MEMBERS…SANG SENIOR SOWAN JUNIOR-JUNIOR By Mazbenk

….Seorang kakak yang baik pasti concern pada kondisi adik-adiknya! Ini dilakoni Mazbenk, loyalis senior di MMC Outsiders MC Indonesia  kepada chapter-chapter klub, terutama di wilayah timur. Ia solo riding, sowan support and respect  pada beberapa chapter di sana. Sebuah lelaku turing yang inspiratif dan hanya di share untuk pembaca ridingread.com…..

Mesjid Raya Lasem, punya kenangan khusus bagi MMC Outsiders Indonesia
Kudus Chapter
Check Point Jogjakarta..

“Untukku..riding kali ini punya makna yang dalam! Terkait dengan agar makin kokohnya klub ini! Maklum sudah semakin besar dan sebentar lagi merayakan ulang tahun ke 31, sejak kelahirannya tahun 1988. Ini  adalah sebuah club motor  yang di awal kelahirannya berbasis Kawasaki KZ 200 alias Binter Merzy. Seiring perjalanan, varian semakin bragam, dari motor Inggris,Jerman, Jepang sampai Amerika. MMC Outsiders Indonesia. Dalam hal modifikasi, kami selalu giat berinovasi.

    Syukurlah, chapter terus berkembang dan perlu juga di sambangi ‘kakak’ mereka. Aku berkesempatan riding ke Timur,  Chapter Kudus sampai Chapter Mojokerto.

  Saya merasa perlu malakoni lelaku turing ini, merasa peduli, peduli utk memberikan spirit kepada adik-adik member disana dan menjaga agar loyalitas,  effort,  serta soul terhadap de condor yg dimiliki dapat semakin terpelihara dan berkobar dlm jiwa mereka. Berangkat dr itu maz benk berinisiatif bersafari sendiri keliling East chapter utk memberikan spirit

PERJALANAN dimulai tgl 26 Sept 2019 berangkat dari club house Cyclebrave di jl. Cicalengka raya kav A3 Antapani. Saya  memulai perjalanan,  pukul 23.00 mlm seorang diri menyemplak CB tua nya sikuda besi tua yg setia menemani kemana aku pergi dan CB itu juga yg membawanya prnah sampai Timor Leste.

 Perjalanan dimulai etape 1 Bandung, Tasik,  Ciamis,  Banjar, beristirahat,  dilanjutkan majenang,  lumbir, rawalo,  wangon. Lanjut kembali Kebumen, kuto arjo,  purworejo,  wates,  Kulon Progo,  jogja.  Lanjut lg solo, Sragen,  Ngawi, Probolinggo berakhir di Jember. Di Jember saya  hadir undangan anniv ke 25 th Merzy Jember mewakili  MMC Outsiders. Etape 2. Jember, chapter Banyuwangi.  Etape 3. Banyuwangi,  chapter Mojokerto.  Etape 4. Mojokerto,  chapter kudus. Dan berakhir di chapter jogja dan kembali ke Bandung ke cyclebrave Antapani.

Perjalanan yang seru. Apalagi sempat mampir ke Lasem, beristirahat di masjid yang punya kenangan khusus buat klub, marena kami pernah melakukan  tur, sowan ke Pesantren Lasem, silaturahmi Gus Zaim, Nyai Aci dan Mbah Bedug, tokoh agama di sana. Perjalanan yang mengesankan….”

Follow IG @ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: