Wed. Oct 27th, 2021
ROB1 Exhaust for Yamaha XSR 155

ROB1 Hadirkan Knalpot Yamaha XSR 155 by Satryo

Motor standar hanya ganti knalpot ROB1 performa langsung naik 1 sampai 2 HP (Horse Power), itulah ciri khas dari ROB1 Exhaust.

Selain mengedepankan performa dan kualitas, dari sisi tampilan motor juga tambah keren jika mengaplikasi knalpot ROB1.

Kabar gembira bagi para pecinta Yamaha XSR 155, pasalnya ROB1 Racing sudah meluncurkan knalpot buat motor XSR.

ROB1 hadirkan knalpot buat motor XSR untuk memenuhi permintaan pasar, khususnya buat para pencinta motor XSR,” terang H. Sutrisno yang akrab disapa Utris Uwoxs, alumni pembalap kondang yang sudah banyak menorehkan prestasi.

Knalpot ROB1 buat motor XSR ada 2 tipe, yakni XSR 155 STD Stainless yang dibanderol Rp. 1,4 juta dan XSR 155 Scrambler Stainless dengan harga Rp. 1,5 juta.

Untuk material menggunakan bahan stainless terbaik dikelasnya. Nah, ini yang jadi karakter ROB1 motor XSR Standar hanya ganti knalpot ROB1 Power langsung naik 1,5 HP. Selain itu, tampilan motor XSR Anda juga makin keren.

Nah, untuk pemesanan bisa langsung call di No. HP/WA : 085728404609 atau di IG: rob1_exhaust atau di Website : rob1racing.com.

Selain knalpot, ROB1 juga memproduksi apparel, sepatu, riding gear dan lainnya. Perlu diketahui, produk-produk ROB1 merupakan produk premium dengan harga ramah dengan kantong, namun memiliki kualitas ajib..!!!!

Perlu dipahami pula, dalam kompetisi balapan produk knalpot ROB1 juga banyak di pakai baik diajang Balap Motor (Roadrace), Dragbike, Grasstrack dan Motocross,

Lantaran karena punya kualitas mumpuni sehingga banyak menghantarkan pembalap raih juara.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: