Sun. Sep 22nd, 2019

ROAD TO SOUNDENALINE

ONLY FOR THOSE WHO’S ROCKS…YEAAAHHHH

By Bima Chef

 

Event nasional yang digawangi oleh A Mild brand rokok keluaran Sampoerna, hadir menggebrak samarinda pada tanggal 16 agustus 2017 . He..he..selain bikers, ridingread.com  (RR) juga audioslave, rocks-junkee  abis! Makanya walau sejak sore hujan, kita jabanin deh saksikan para performers dahyat di ajang ini.

Sipnya walau sepmat molor karena hujan deras, ajang ini akhirnya  jalan juga. Event bertajuk “ together we loud “ ini dipadati penonton yang hadir di lapangan parkir GOR Segiri Samarinda. Weiz, makin malam makin padat!  Becek dikit nggak masalah buat penonton. Mereka  tambah semangat, malah kelihatanya mereka bergoyang.

RR merasakan sekali antusiasme yang luar biasa saat Band KAPITAL mulai beraksi di atas panggung, suara khas dari vokalis Stars and Rabit sedikit menenangkan setelah hentakan beat dari KAPITAL, The Sigit band yang paling ditunggu  di Road to Soundrenalin Samarinda ini pun tampil dengan performa yang luar biasa untuk menutup keseluruhan acara malam ini .

Kalau menurut RR acara ini sukses, walau banyak sekali rintangan yang dihadapi sejak sore hari, salut untuk panitia dan A Mild “ Together  We Loud “

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: