Thu. Oct 1st, 2020

Road To Maxday 2 Bandung MAX Community (BMC)

ROLLING HARD DEMI SILATURAHMI

By Elvis

                Pre event Maxday2 buat Nmax-mania  jadi agenda padat. Di moment ini misalnya,mereka turing ke Batu Raden Purwokerto dengan 262 rider. Perjalanan ditemani  2 motor patwal dan ambulance demi kelancaran acara. Sipnya, tujuan utama adalah silaturahmi! Di tujuan mereka berbagi kopi dan pengalaman dengan Banjar Max Owner, YNCI Purwokerto  dan juga Kebumen Max Owner. Kedatangan tim Maxday 2 disambut antusias!

                Ada kejadian yang layak jadi inspirasi! Di tengah jalan mereka mendengar zona Pangandaran tertimpa musibah bencana alam. Dengan spontan para bikers ini berempati atas kejadian dan mengunjungi lokasi bencana.”Kami langsung membagi tim dan berkordinasi,” jelas Edico ketua BMC. “Alhamdulillah  terkumpul spontan uang 5 juta . Kami langsung kordinasi dengan PMI Kabupaten Pangandaran. Ïni memang menjadi turing sosial dan sudah menjadi kewajiban kami,” kelas  Edico mewakili  all brothers peserta turing.

Salut!!!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: