Sat. Sep 26th, 2020

ROAD GLIDE OWNERS GROUP MEET & GREET 2018

THE BAGGER INVATION

By Wyra & M. Yakin
Foto: Dokumentasi Republik Motret

Satu tunggangan riders yang pasti bikin tambah percaya diri untuk yang menungganginya, salah satu varian dari produksian motor gede asal Amrik, Harley-Davidson, semakin hari semakin banyak yang menggemari type Road Glide ini, karena cukup unik dengan lampu depan yang tidak ikut belok dengan hanger grip stang nya dan bagger style di bokong nya yang bikin kesengsem mata ga akan mau lepas untuk memandang, ditambah dengan warna-warni yang memanjakan mata.

Bro Yovie MS, salah satu pencetus berdiri nya Road Glide Owners Group bisik-bisik ke Ridingread seperti itu waktu kita ngobrol sambil ngopi di salah satu dealer baru Harley-Davidson di Bandung.

Siliwangi Harley-Davidson, dealer yang terletak di pusat keramaian kota Bandung, Jalan Wastukencana ini menyambut hangat ide dari Meet and Greet Road Glide Owners Group untuk membuat acara berkumpul nya para riders Road Glide di Indonesia, dan menjadi lokasi titik kumpul pertama dengan disuguhi konten acara yang seru berikut kopi dan cemilan pagi.

Berawal dari hobby yang sama dengan tunggangan yang sama, maka berkumpulah para riders Road Glide ini pada tanggal 14 Januari kemarin di Siliwangi Harley-Davidson, begitulah ucapan pembuka dari sang El Presidente Road Glide Owners Group (RGOG) Bro Rudi Kopek, yang bersedia pula menyambut pada moment selanjutnya riders RGOG yang ingin riding ke Riau, dimana beliau ditugaskan berdinas sekarang.

RGOG ini adalah bagian dari HDCI, dengan member riders yang menggunakan varian Road Glide, dan bukan merupakan Group baru ataupun independent, tapi adalah jiwa dan rasa HDCI, begitu ujar Bro Jiron, yang juga merupakan Sekjen dari HDCI dan RGOG.

Ridingread yang merupakan media partner event ini tentunya mengikuti dari awal sampai akhir kegiatan yang di mulai dari Siliwangi Harley-Davidson sampai Journey Riding kota Bandung dan ke arah daerah utara, Cikole Lembang di Sindang Reret, ratusan riders Harley Davidson meramaikan event ini, tampak pula Night Angels Bali yang diwakili oleh Bro Mully, Chief Lodaya Brotherhood, MBC Bandung, IMBI, HOG, dan pula Police Owners Group, turut hadir membuat kemeriahan ini semakin membahana.

Selain ada display Mobile Transvision, pastilah di iringi musik yang disuguhkan oleh Glidersriders Band mulai dari akustik sampai full band bernuansa rock di temani performa beberapa model2 cantik yang berjalan meliuk2 diantara riders Road Glide Owners Group dengan konsep Theatrical dari Republik Motret, membuat mata ini malas untuk berkedip, dipandu pastinya oleh Host yang selalu hadir di acara Bikers Party, Bro Wyra pentolan dari Republik Motret ini ditemani artis cantik Putri Angela, biar engga jenuh katanya para Riders melihat kepala nya yang tanpa rambut.

Riders yang masih penasaran dengan kisah Journey Meet and Greet nya Road Glide Owners Group dan berminat untuk bergabung untuk ngopi bareng, dipersilahkan untuk menghubungi nomer telepon 085956788777, atau klik Instagram nya @roadglideownersgroup.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: