Sat. Oct 31st, 2020

ROAD GLIDE OWNERS GROUP 1st RALLY JOGJA & SOLO, 2-4 Maret 2018

“RIDE TO THE HERITAGE”

By Republik Motret Wyra
Foto by  Republik Motret Wyra – Uchan Zahra – Qka Attamimi

 

 100Juta lebih yang terkumpul untuk beramal Roadgliders, Riders yang patut menjadi panutan untuk bikers dalam beramal Dan berlalu lintas. Jamuan makan malam di salah satu hotel di kota Jogjakarta sebagai awal pembuka sambutan kedatangan lebih dari 500 pengguna kuda besi bermata dua asal pabrikan America, Harley-Davidson yang berdatangan dari Penjuru negeri, dan beberapa negara tetangga dengan kecintaan tunggangan yang sama.

Kota Bandung sebagai titik awal berdiri nya RGOG, menjadi kota kumpul untuk wilayah barat, Dan Jogjakarta sebagai kota kumpul untuk wilayah timur, dan boleh dikata Pulau Jawa banjir oleh deru suara khas kuda besi ini. Bro Yovie sebagai ketua pelaksana 1st Rally RGOG ini terlihat sibuk Dan aktif dalam kegiatan ini, sampai2 diserukan seperti baterai yang tidak pernah habis energi nya oleh rekan rekan yang hadir di event ini sekitar 15 Club Motor Besar, HDCI, HOG, NIGHT ANGELS BALI,  VENTO MC, IMBI, MBC, POG dan lain lain dengan seru berkumpul bersama dengan keseruan yang tidak terlihat lelah setelah riding, Dan euforia kebersamaan serta kekeluargaan yang terlihat erat.

6.30 pagi di area Jogja  City Mall diatas panggung berukuran raksasa ini, RGOG 1st Rally resmi dibuka Dan dipandu oleh Bro Wyra sebagai MC serta beriringan dengan  sang Presiden RGOG, Bro Rudi Kopek yang didampingi oleh jajaran Polda DI Yogya, tak lupa pula sang Bapak Bikers Indonesia, Bapak Nanan Sukarna resmi di anugerahi gelar tersebut dalam gelaran event ini.

Bro Ronny Lubis, Bro Oke Djunjunan, Bro Mully Dan seluruh jajaran kepengurusan RGOG Indonesia ini tampak terlihat antusias dalam acara pembukan di pagi itu, setelah memukul gong Dan pelepasan balon ke udara, seluruh riders resmi berangkat menuju kota Solo sebagai jalur Ride To The Heritage.

Di kota Solo seluruh peserta yang hadir disambut makan siang Dan suguhan berbagai hiburan dengan 31 bendera chapter dan plakat dan cindera Mata dari club support,  POG Dan Night Angels tampak pula dengan pemberian cindera Mata khas bikers.

Di penghujung acara, terkumpul donasi sebesar 100juta dari seluruh riders yang hadir sebagai amal yang di sampaikan langsung oleh sang Vice President RGOG, Bro Yovie kepada beberapa Pesantren Dan Panti Asuhan yang berasal dari kota Solo dan sekitarnya.

All riders sepertinya harus wajib meniru RGOG yang menjadi pelopor berlalu lintas dan berkendara santun, serta bikers yang beramal, karena dengan beramal kita akan menabung amal untuk berbahagia setelah kita wafat nanti, tegas Bapak Bikers Indonesia, Bpk. Nanan Sukarna.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: