Sat. Oct 31st, 2020

Riungan Keren Maci Jakarta Raya

SILATURAHMI PARA RIDERS ITEM

By Isfandiari Md

Moment riungan Macjack (Maci Jakarta Raya) nggak boleh disebut riungan biasa! Siapa saja yang pernah mengalami, life member MACI, klub tamu ataupun independen rider pasti merasakan aura
beda dalam hangatnya rasa persaudaraan. Tak cuma itu..tunggangannya juga wajib diberi respeck lebih dibanding Kuda Besi ‘Kekinian’. Wajar! Mereka adalah para ‘pahlawan’ pelestari motor-motor langka kategori collector item!

Ups..mohon maaf tepatnya riders item, karena para die harder ini masih mampu merawat dan menaiki motor motor pusaka itu. Jadi kita semua wajib respek dan berjasa bagi negara karena masih mau berbakti melestarikan benda pusaka dan saksi sejarah.

Inilah suasana yang ingin disampaikan dalam momen bertema the old the new the renaissance MacJack (20/21-1) di Pondok Halilintar Tapos Bogor. Syukurlah..dihadiri lintas generasi Macjack sekalian silaturahmi awal tahun Maci Jakarta Barat. Acara simpel dan bersahaja ini dihadiri brothes berbagi aspal tamu maci jabodetabek, Maci Cikarang, Karawang, Sukabumi, Bandung, Cianjur, Sukabumi, Maci Jogja, Club di luar Maci ada ISHD, BLIND EAGLE, BANDIDOS, BLARS BEKASI, MOPED JAKARTA, Simpatisan non club.

“Thanks for all brothers yang hadir,” bangga bro Bagus (ketua panitia) dan wakil panitia bro Ayun, beserta team kreatif dari Macjackers.

Salut untuk Macjack jaya selalu dan tetaplah menginspirasi!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: