Mon. Jan 25th, 2021

Rider On The Strom

Riding Abu Dhabi To Oman

By: Mangbro

….share for all ridingread.com family! Ini kisah inspiratif bro Helmey Shariff member Independent MC Emirates.
Oh ya…karena pekerjaannya bro Helmey di UEA, kalau libur dia pulang ke Kualalumpur. He..he..kebetulan pula, saya juga sering datang ke negri ini.

.    

So..kami jadi berjumpa, plek karena sama die harder penyuka turing, jadilah sahabat baik. Nah mumpung dia lagi mood, biker asli Malaysia ini berbagi cerita ikwal pengalaman turingnya…let’s feel it!

.    

Kali ini ia bercerita romantika turing ke dua negara dari Abu Dhabi ke Oman Uni Emirates Arab yakni kota Salalah.

“Hari pertama, HD Softail Rocker tunggangan saya harus sabar menempuh hampir 100% jalanan lurus tanpa peradaban.
Dalam 500km pertama ke kota hanya stasiun bensin dengan toko ban mobil & pantai. Sampai mencapai Sasalah baru berjumpa dengan manusia. Bermalam di Hamdan Plaza Hotel.

.              

BACA >>> Kepala Kuasa MG

Masuk hari kedua, Anna (saya-red) mengalami hal sama seperti hari pertama 400 KM dari Salalah sampai Haima. Lansekap hampir sama..hamparan gurun sampai horison. Melepas lelah, saya rehat di sisi jalan, jauh dari peradaban, ala musafir kelana saya berkemah menikmati sunyinya alam. Malam hari bertabur bintang ditemani Harley-Davidson, Oo indahnya alam gurun pasir! Esoknya saya bersiap menuju Nizwa lanjut ke kota Turia yang sangat bersejarah. Zona ini adalah kota pelabuhan. Perjalanan lanjut ke Muscat ibukota Oman. Dari sana riding menuju Sohar sebuah kota kecil lalu kembali ke Uni Emirates Arab via Al Ain, kota terbesar kedua di Abu Dhabi.

.    

Beginilah cara saya mengisi week end ala Timur Tengah…”

Wah pengalaman yang sungguh berkesan.Terima kasih atas share pengalaman brother Helmey. Salute!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: