Sun. Sep 27th, 2020

Rhissa Zenitta ’Caca’ Rachman, Girl Who Have A Good Taste , By Antotoke

Ini taste yang agak langka buat mojang Caca yang lahir di 3 Agustus 1995. Ia beraroma vintage dan punnya soul ol skool. Buatnya, café racer sangatlah estetis dan jadi magnet ketertarikannya. Cewek bandung ini juga gandrung desain-desain underbone dan back-bone motor lawas yang jauh hari sudah mengaspal sebelum dia lahir.

Jika melintas Honda SZ atau S90 ini ia akan jatuh hati. Di masanya, motor jenis ini  hanya diproduksi  1500 unit saja. Saat hang out santai dengannya, ridingread.com berusaha menggali muasal ketertarikan Caca. Mmmhh, influence orangtua rupannya sangat kental. Mojang anak pertama dari 3 bersaudara  ini putri kesayangan kang Baping, life members Bikers Brotherhood MC. Otomatis, Caca adalah  bagian  dari keluarga besar BBMC.

Hobbies fotografi  dan karyawan salah satu perbankan ini punya tunggangan yang keren. Ia kerap ‘kepergok’ riding di sudut Bandung dengan tunggangan  S90 desain café racer ol skool. Kami cukup menikmati penampilan Caca  bareng motor ini. Yang satu cantik dan sang tunggangan juga estetis. Serasi sekali! ” Aliran Cafe Racer sudah jadi kesukaan saya sejak lama. Ia memiliki ciri khas yang unik . Umpama keluarga khewan, ia bagai lebah. Motor ini juga slim dan simpel. Depan fulldressed tertutup fairing dan belakang pantat ala hornet,” bisiknya saat hang out di rumahnya Terusan Pasirkoja Bandung , kamis (19/4).

“Aku termasuk cewek aktif, sering nongkrong bareng temen temen Dlawas Bandung, eratkan silaturahmi.  Oh ya..kamu harus kenalan dengan semua motorku. Si café racer namanya Levi, Astrea Star itu si Kimcil dan Supercip 800 siapa lagi kalau bukan si Sweety. Oh ya..kelupaan, tuh yang bermerek Jawa namanya si Cantik,” jelasnya centil.

Nah, dia terus tambah koleksinya. Kabarnya ia sedang merehab BSA. Mmm..penasaran ya diberi nama apa..

Mumpung masih banyak waktu kita ngobrol lagi sama  Caca.

RR : Apa sih Harapan Caca untuk bikers sekarang ini?

Caca : Harapanku bikers bisa lebih solid lagi, jangan membeda bedakan CC motor yang dipakai.. Tingkatkan persaudaraa dan jangan jadi bikers musiman

 

RR : Siapa ladies bikers  dan orang yang kamu kagumi?

Caca : Kalo buat ladies bikeraku kagum sama tante Gina ,member BBMC . Kalau bikers, siapa lagi kalau bukah papahku kang Baping.

Motor idaman?

Caca: Norton semua tipe!

Komentar  Kang Baping sang Ayah: ” Saya sangat mendukung Caca bermain motor selama itu masih di jalur positif dan tidak menggangu pekerjaan. Terpenting, hati hati saat riding!

IKLAN

More details, contact ridingread.com. Wa/Isfandiari 087881452626

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: