Thu. Oct 1st, 2020

Reunion Siliwangi Motor Sport feat. Binjay Adventure

SPIRIT BROTHERHOOD NEVER FADES AWAY

By Eko Reborn

Persaudaraan sejati memang tak pernah pupus. Coba rekam, persaudaraan antara  Siliwangi Motor Sport dan Binjay 165. Mereka berencana bikin acara bareng peringatan 18 Anniversary sekaligus reuni antar keduanya. Namanya adventurer, lelaku masuk jalur tentunya jadi prioritas utama.  Rencananya mereka akan  melakoni salah satu event bertajuk THIS IS THE REUNION. Di sini mereka bakal berbagi pengalaman dan menikmati keindahan lansekap Bandung Selatan di 7 Oktober 2017 nanti. Kisah lengkapnya akan diulas di ridingread.com sebagai media partner. Bakalan seru nih! Panitia bakal mengganjar peserta yang beruntung dengan 2 buah motosport dan diajak ke trek menantang perkebunan teh, riding sejauh 68 km masuk zona Malabar, Sedep, Talun, Purbasari, Santosa Pangalengan  dan bersantai di kolam renang dan wisata air panas Cibolang.

“Event pertama SMS ini bertujuan untuk Ulin Bareng (UBAR) dan mempersatukan para anggota serta memperkenalkan Kawasan Wisata yang ada di Bandung Selatan terutama Pangalengan, dan rencananya akan menjadi event tahunan” ucap Ikhsan wakil ketua pelaksana. “Tentunya yang lebih nyentrik lagi ada pada Jersey eventnya yang kami buat menarik, untuk peserta kami buatkan seperti seragam SD, SMP, dan SMA” ucap Haji Iwan dari Binjay 165. Supaya seru lumer dan pecah, panitia menggamit MC kondang bro Vanhaw dan Ashol d’leh (dalang). Pegel-pegel dan capek bakal hilang lewat acara meriah panggung yang diisi para biduan dangduter semok dan seksi . Sambil bergoyang, tunggu aja MC umumkan pemenang, siapa tahu bro dapat hadiah utama 2 buah motor sport, 2 sasis trail PIT-MX  dan tentunya banyak lagi hadiah hadiah menarik lainnya. Kurang apa lagi coba? Ayo gabung menikmati sajian adventure paten ini!, Dan daftar sekarang juga!

info pendaftaran :

Clenk303Levin : 0813-9435-3634

Abah Beuteung (SAPAT) : 0822-1814-2800

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: