Thu. May 13th, 2021

Reuni Akbar SMP Pasundan 7 Bandung Nyambungkeun Tali Silaturahmi SEUWEU SIWI SMP Pasundan 7 Bandung By. Eko “Reborn”

 

 

 

Pada hari Sabtu, 30 Juni 2018 lalu, telah dilaksanakan kegiatan Reuni Akbar SMP Pasundan 7 Bandung.
Ini merupakan Reuni Akbar ke-3, tetapi perdana yang baru pertama kalinya dihadiri oleh seluruh angkatan, sekitar 500 lebih peserta menghadiri acara Reuni Akbar ini beserta para tamu undangan diantaranya Bp. Erik Sudeni

Acara Reuni Akbar SMP Pasundan 7 Bandung 2018 ini dihadiri oleh kepala Sekolah Bp Erik Sudeni, Bp Tantan mantan Guru dan Wakil Kepala Sekolah Era’90an, Bp. Wawan,Bp edi, Bp Rustam ,Bp Ajab, Bu Erni, Bu Farida, Bu Suhaeriyah, Bu Rika, dan tokoh Masyarakat setempat.

Dalam pembukaan Reuni Akbar 2018 dipentaskan Tari Merak Serta Pencak Silat dari Kreasi siswa dan siswi SMP Pasundan 7 Bandung arahan Ibu Ida selaku Pelatih Silat Mande Muda.

“Ass wr wb, Kel. Besar SMP Pasundan 7 Bandung mengucapkan terimakasih dan penghargaan yg setinggi-tingginya Kepada Panitia Reuni Akbar beserta jajaranya serta semua Alumni, atas terselenggaranya kegiatan ini, mudah2an tali silaturahmi antara alumni bersama sekolah terjalin semakin erat, doa kami untuk para Alumni SMP Pasundan 7 Bandung, mudah2an Allah SWT menyukseskan semua Alumni SMP Pasundan 7 serta memberkahinya…., sakali deui hatur nuhun kasadayana” ucap Kepala Sekolah Bp. Erik Sudeni dalam sambutannya.

Kegiatan reuni yang mengambil tema “Nyambungkeun Tali Silaturahmi Mimitran SEUWEU SIWI ” tersebut merupakan gagasan dari Kang Didin angkatan’83 yang menginginkan terjalinnya silaturahmi antar Alumni SMP Pasundan 7 Bandung seluruh angkatan.

“Semoga acara ini dapat menjadikan obat melepaskan kerinduan, rasa kangen, keharuan dan kegembiraan bersama Teman-teman Alumni dan tentunya bersama Guru-guru kami Tercinta serta semoga Ikatan SEUWEU SIWI terus terjalin” ungkap Ketua Pelaksana Kang Rukmana dari alumni angkatan’83

Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai games, sajian musik dan perlombaan dipandu oleh Bintang Tamu Artis kawakan yg merupakan salah satu anggota P-PROJECT yaitu Kang Joe P-PROJECT selaku MC. Ratusan alumni SMP Pasundan 7 bdg terlihat sangat antusias meramaikan kegiatan tersebut.

Pada acara reuni ini telah dideklarasikan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Pasundan 7 Bandung yang diketuai oleh Ii Kustiwa Sag, dari alumni angkatan tahun 1994. Dalam sambutannya, mengatakan bahwa terbentuknya IKA merupakan sebuah langkah maju untuk menyatukan potensi alumni SMP Pasundan 7 Bdg.

” Reuni Akbar kali ini sungguh meriah dan berkesan, harapannya agar seluruh Alumni SMP Pasundan 7 dapat terus menjalin tali silaturahmi sesama alumni…sukses untuk panitia” ucap Rudi Thomas dari Angkatan’85

Acara Reuni Akbar ini berlangsung hingga sore hari dan ditutup dengan pengundian door prize dan penyerahan hadiah bagi peserta reuni yang beruntung.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: