Sat. Oct 31st, 2020

RETRO BIKE FEST 2017

EVENT PERDANA YANG BERKARAKTER

By: Mangbro

Applaus..cheers, salut! Walau acara perdana, party bikers ini punya karakter yang menjadi magnet gelaran. Hujan mengguyur tiada henti, semangat all brothers tetap besar. “Terima kasih t’lah mengundang komunitas budaya Sunda. Kita galakkan budaya dan perkuat persaudaraan,” jelas pentolan Kabogoh (Karinding Bogor Hudang) kumpulan berbagai komunitas budaya di Bogor. “Acara yang keren…thanks sudah mengundang kita,” bangga Jack, Fey, Munir, Asgha dan Cepi dari D Maddog, band tribute Deep Purple yang tamping bareng Kabogoh juga band Oncom Hideung yang sangat entertaining. Sebelunya, builder beken Indra Bluess Mann bareng builder dan painter share tentang dunia modifikasi di panggung Minggu (17/12). Suasananya memang seru! Beraneka macam motor custom dipamerkan di gelaran Retro Bike Fest 2017 ini.

Disinyalir berbagai macam motor modifikasi itu sedang mengikuti kontes motor kustom dalam gelaran yang diselenggarakan di Pasar Bersih, Bogor Nirwarna Residence (BNR). Ketua Pelaksana Acara, Bro Sany Vedder, yang juga salah satu member Bikers Brotherhood MC Indonesia mengatakan bahwa Retro Bike Fest baru pertama kali diselenggarakan di kota hujan Bogor ini. 

Gelaran acara tersebut diikuti oleh beberapa komunitas motor yang ada di Kota Bogor. Di Kota Bogor memang baru pertama kali diadakan, sebenarnya untuk silaturahmi antar komunitas aja, “Selain kontes ada juga hiburan panggung dan sharing seputar dunia custom dll,” lanjut Bro Sany.

Peserta boleh mendaftarkan lebih dari satu motor adapun kategorinya, Painting, Klasik dan Custom Motor. Dari masing-masing kategori akan diambil yang terbaik Ujar Bro Sany diiringi hujan angin yang mengguyur kota Bogor. Riungan bikers yang keren! Walau perdana tapi sudah bermagnet kuat! Nextnya pasti lebih oakley lagi.

Oh ya thanks telah memilih ridingread.com jadi salah satu media partner di ajang ini.

Bravo coklat retro sebagai penyelenggara!

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: