Mon. Aug 10th, 2020

Resmi Honda All New Beat dan All New Beat Street Mengaspal di Lampung. By Andy Qiting

PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung resmi merilis produk terbaru All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street pada Sabtu, 15/2/20 di Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung. Banyak konten kegiatan yang dihadirkan seperti dance competition, esport games dll.

Selain itu PT Tunas Dwipa Matra juga melibatkan komunita Honda Beat regional 1 Sumatera dalam gelaran kegiatan ini. Mereka bisa merasakan langsung peforma dari produk teranyar varian Beat ini yang sudah menggunakan sasis berteknologi baru eSAF.

Disinyalir produk yang satu ini sudah pasti bakal laris dipasaran karena selain teknologi eSAF yang disematkan pada sasis All New Honda Beat masih banyak lagi fitur – fitur lainnya seperti sudah menggunakan LED pada headlamp-nya, dan juga spidometer yang sudah digital serta terdapat power charge.

Selain itu Honda Beat yang sudah terkenal dengan iritnya dengan kapasitas mesin 110cc diklaim mampu lebih irit lagi sampai 60,6km/liter.

Follow Ig @ridingreads dan Fb riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: