Tue. Jan 21st, 2020

RELAWAN JARIAH EMPATI SESAMA, BERAMAL DALAM SOLIDITAS By Andy Qiting

…Sekelompok bikers yang tergabung dalam relawan jariah beberapa waktu lalu mengadakan bakti sosial di dua lokasi yang berbeda. Kegiatan ini serentak diadakan pada hari Minggu,17/11/19 di daerah Kuningan dan di Kendal, Jawa Tengah. Kegiatan ini merupakan gabungan dari beberapa komunitas diantaranya Honda MegaPro Club Indonesia Chapter Kuningan (HMPCI), HMPCI Chapter Cirebon, Aerox 155 Riders Club Kuningan (ARCI), ARCI Cirebon, Komunitas Perantau Kuningan serta HMPCI Chapter Kendal….

Untuk kegiatan kali ini mereka mengangkat tema “Ride and Repair” yang dimaksudkan melakukan kerjabakti memperbaiki serta membersihkan mushola. Tidak hanya itu saja mereka pun memberikan bantuan berupa perangkat sholat seperti sejadah dan mukenah. Dana yang mereka dapatkan pun berasal dari donasi hasil penjualan merchandise t-shirt.

Mushola yang mereka datangi yaitu Mushola Al Barkah di Desa Cikadu Nusaherang, Kuningan, Jawa Barat dan Mushola Miftakhul Jannah di Desa Jonorejo, Kecamatan Gemuh, Kendal, Jawa Tengah. “Tujuan diadakan kegiatan seperti ini menurut mereka untuk membangun semangat bikers dalam menggalang persatuan dan sara peduli dengan menyisihkan rejeki”, ujar Bro Deni Andriansyah, Ketua Panitia Kegiatan.

follow IG@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: