Wed. Nov 20th, 2019

Redwing Shoes

KALI PERTAMA SEPATU BOOTS LAHIR…

 

Bikers and boot macam mesin dan busi khan? He..he.. nggak bisa dipisahkan! Nah, supaya afdal dan ada bahan obrolan di tempat hang out, nggak salah sampeyan tahu dikiit soal histori sepatu boots di bebuka abad 20. Lumayan lah, sambil ngopi ngasih masukan pada brothers lain ikhwal romantisme dahulu. Simak ya!

Pada tahun 1905 , Charles H Beckman seorang warga Negara Amerika Serikat mulai membuat sepatu boots untuk pertama kali nya dengan merk dagang Redwing. Dalam kurun waktu 10 tahun dikarenakan kualitas yang terjaga dengan baik Redwing mulai dikenal di seantero Amerika , bahkan pada waktu itu produksinya mencapai 200.000 pasang sepatu tiap tahunnya.

Pada awal perang dunia 1 sepatu Redwing mulai dipergunakan untuk militer Amerika Serikat, bahkan produksi sepatu untuk militer masih dilakukan hingga akhir perang dunia ke 2. Awal mulanya Redwing memang diproduksi untuk heavy duty  namun pada tahun 2008, mereka mulai memproduksi sepatu dengan sentuhan yang lebih fashionable yaitu heritage collection seperti seri Iron Ranger dan Moc Toe.

Di kalangan Bikers dan selebriti pun sepatu ini termasuk sepatu yang bergengsi, diantaranya seperti David Beckham, Orlando Bloom, Ryan Gosling dan masih banyak lagi termasuk penulis sendiri juga memakai Redwing.

Untuk harga sendiri Redwing tergolong mahal, karena untuk produksi sendiri masih di USA alias Made in USA, jadi sampai saat ini kualitas masih sangat terjaga , dengan memakai prodak berkualitas tentunya akan mendongkrak penampilan anda, namun jika kantong tipis tapi kita hendak bergaya mungkin bisa cari yang second hand, itupun masih relatif mahal, atau kita bisa memakai sepatu local saja yang saat ini cukup banyak yang berkualitas.

Oh ya next kita ulas sepatu lokal yang oks ya buat referensi dan destinasi nabung supaya fashionable. Gas!

 

By: Bima

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: