Tue. Nov 12th, 2019

RASAKAN SENSASI BAN MAXXIS AWAS SALAH PILIH BAN….PILIH YANG PALING OK! By BY LUTFI HERMANSYAH

…..Si karet bundar ini jadi penghubung langsung motor dan jalanan. Fungsinya sangat vital dan terkait langsung safety ataupun unsafety! Jadi, bikers cerdas harus concern pada ban terbaik yang akan menjaganya saat lelaku riding. Ayo kita simak performa MAXXIS…..

Halo riders, sudah punya jadwal mau riding kemana ? Semoga perjalanan kalian menyenangkan ya! Eeiiiits tapi ingat ! Dekat atau jauh kalian pergi, Jangan lupa untuk tetap memperhatikan kondisi motor kalian. Terutama komponen yang ada di Ban, karena merupakan satu-satunya yang bersentuhan dengan medan jalan. Pastinya, penunggang motor mengidam-idamkan rasa nyaman ketika perkalanan kan…

Ngomongin soal Ban, Ridingread.com punya rokemendasi khusus buat riders nih. Tentunya, agar kalian tidak salah pilih ban yang akan digunakan pada motor kesayangan kalian.

Maxxis Tyre, salah satu pabrik ban asal taiwan yang berdiri sejak 1967 dibawah naungan Cheng Shin Rubber Ind. Co Ltd kini menjadi salah satu pilihan terbaik.

Alasannya, Ban Maxxis memiliki spesifikasi dan kualitas yang baik. Tak heran jika Maxxis menempati posisi 9 dalam jajaran perusahaan ban dunia.

Pasalnya, ban Maxxis berpenampilan sporty dan trendy, membuat motor lebih gagah. Designnya pun mengusung model v-shape, cocok bagi penunggang motor yang menginginkan kelincahan, apalagi disaat manuver ditengah kemacetan. Produk ban maxxis ada ban dalam, tybe tipe, dan tubbles yang juga menjadi andalan motor pabrikan.

Selain itu, ban maxxis hadir dengan berbagai model dan ukuran yang bisa digunakan pada senua jenis motor, baik matic, bebek, sport, dan cross. Misal, Maxxis tipe MA F1ST paling diburu untuk Yamaha Nmax.

Soal harganya, cukup terjangkau dan relatif seimbang dengan kualitasnya. Dijamin nggak nyesel deh…let’s go..gassss!!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: