Mon. Oct 21st, 2019

RASA..SENSASI RIDING HONDA ADV150 FELL’S GOOD..AND ENJOY! By Lutfi Hermansyah

..Design Honda ADV 150 menarik perhatian. Skutik bongsor desain modern ini terlihat gagah. Ridingread.com akan mengulasnya, setelah melakukan turing dari Surabaya ke Lombok. Cekidot….

Jalan panjang usai ridingread.com lintasi. Sesuai dengan apa yang dirasakan, kelebihannya ada pada Handling Sangat presisi, sigap, dan tenang di segala jenis medan, pengereman sudah menggunakan ABS, Grip dan FDR lengket banget, bahan bakar irit, segitiga egonomis lebih nyaman daripada PCX atau NMax, mesin masih stabil meski perjalanan jarak jauh, dan Lampu sorot bisa menembus hingga jarak 30 meter.

Kalau dari segi fitur, sekilas sasis atau frame serupa dengan body PCX 150, biasanya motor skutik matic memakai ukuran ban yang sama, lain halnya dengan Honda Adv 150. Motor Honda ADV 150 ban depan menggunkan ukuran 110/80 dengan tipe ban Tubbles. Sedangkan yang belakang menggunakan ban dengan ring 13 ukuran 130/70, Lampu sudah menggunakan LED .

 Motor Dilengkapi fitur Two step Adjustable Windscreen, Fitur adjustable windscreen ini merupakan yang pertama kali digunakan di motor skutik premium berkapasitas 150 cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dalam dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Fitur ini sengaja diaplikasi untuk memberikan fleksibilitas bagi pengendara. Posisi terendah membuat visibilitas lebih baik, sementara tertinggi memberikan perlindungan terbaik terhadap terpaan angin, cocok untuk perjalanan jauh.

Twin Subtank Rear Suspension, Suspensi belakang dilengkapi dengan tabung untuk mendapatkan performa rebound suspensi lebih baik dan nyaman. Pertama di matic Honda, Power Charger in Console Box, Console box untuk menaruh barang dilengkapi dengan DC Power Charger agar selalu terkoneksi saat di perjalanan, 28 Liter Large Utility Box with Seat Stopper, Bagasi lebar dengan kapasitas 28 Liter. Dapat digunakan untuk memasukkan helm dan barang-barang lainnya untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun hobby. Full Digital Panel Meter, Panelmeter digital yang memberikan kesan futuristik dan berbagai informasi seperti speedometer, fuelmeter, average fuel consumption, instant fuel consumption, odometer, tripmeter, date & time , battery indicator, outdoor temperature indicator dan oil change indicator.

Itulah kelebihan Honda ADV 150 menurut ridingread.com setelah mencobanya untuk perjalanan jarak jauh.  Btw, sudah punya jadwal touring kemana ? Pakai motor apa ? Kalau belum tahu, yuk ajakin ridingread.com ngegas bareng. Cobain honda ADV 150 juga boleh….

follow @ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: