Thu. May 13th, 2021

RAMADHAN PEDULI 2018 – SILATURAHMI PULSAR DEPOK (SPD)

Dari awal munculnya, para owner Pulsar sudah ngetop sebagai kelompok yang solid, lumayan cakep cara berorganisasinya dan ketat menerapkan safety riding.

Biarpun terpisah menjadi banyak club atau komunitas, tetap saja guyub, adem ayem dan kompak mengadakan kegiatan bareng. Salah satu yang terkini adalah acara “Ramadhan Peduli 2018” yang digulirkan oleh Silaturahmi Pulsar Depok (SPD). SPD sendiri merupakan forum silaturahmi pemilik Pulsar yang ada di Depok, terdiri dari Pulsarian Depok, Power, Sniper Depok, NWI-Depok dan Prides Depok.

Ramadhan Peduli 2018 ini diisi dengan kegiatan santunan anak Yatim Piatu, Donor darah dan membagikan takjil . “Kegiatannya agak beda daripada yang sebelumnya. Sekarang ada donor darah bareng PMI Depok. Lumayanlah, ada puluhan kantung darah yang berhasil kita sedot dari badan biker biker Pulsar Depok. Bersih kok, bukan darah kotor”, terang Haris Dwi Pamungkas, sang Ketua Panitia,sedikit bercanda.

Eventnya sendiri berlangsung di area Gedung PMI Depok, di kawasan Boulevard Grand Depok City. “Lebih rame dari taun kemarin sih bro. Moga moga taun depan Pulsar Depok bisa bikin lagi yang lebih ngeblarrr”, komentar Erick Sitohang, salah satu biker Pulsar yang non muslim, namun jelas memberikan dukungannya untuk kegiatan bernafas Islam ini

Great job bros….

By Ican

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: