Tue. Aug 20th, 2019

Ramadhan On The Road Baztardos MC Cirebon ALHAMDULILLAH..TIAP TAHUN BERIKAN SANTUNAN By Anto Toke

..Konsistensi jadi kunci inspirasi klub ini. Simak historinya, tiap tahun mereka concern memberikan santunan, dimulai di 2010 silam. Kali ini mereka nge-gas ke adik-adik yatim piatu di Tegalgubug mengajak klub lain juga ormas yang sama berempati. Awesome movement…

Event ini di mulai dari 2010 silam, bertepatan dengan awal berdirinya BMC sebagai bentuk kedulian dan perhatian BMC kepada Anak Anak Yatim khususnya wilayah Tegalgubug dan.Tujuannya tentu menebr kebaikan dan menghpus imej buruk klub motor.

 Dalam acara ini kami libatkan pemerintah desa yang memegang pendataan Anak Yatim juga tokoh ulama masyarakat, MUI wilayah setempat, GP Ansor dan BANSER. Kami pun mengundang Club Club yang tergabung di Binter Merzy CIAYUMAJAKUNING dan rekanan club luar wilayah Cirebon seperti Bandung, Purwakarta, Karawang, Tegal, Pemalang dan Pekalongan.  “Sekalian share info dan lokasi posko mudik untuk rider KZ200,  Binter Merzy dengan fasilitas seadanya, terutama bantuan mekanik,” jelas mereka.

ACARANYA DIHIASI HIBURAN NUANSA TIMUR TENGAH

Acara yang di hibur oleh musik ketimuran Arabian Music saat menjelang berbuka puasa di barengi dengan bagi 500 Tajil gratis buat pengguna jln Tegalgubug. Ditahun ini kami mengundang Prof. Dr. KH Syakur Yasin MA, Pengasuh PP Cadangpinggan Indramayu sebagai  pengisi Tausiyah jam 21.00 wib. “Syukur acara lancar! Thanks untuk semua life member dan partisipann yang selalu kompak menjadi donatur  tiap tahun,” jelas mereka yang mempercayakan tim yang diketuai bro H. TINIK dan bro Faridz sebagai Koordinator. “Insya allah Ramadhan On The Road tahun depan bakal kami gelar kembali di BAZTARDOS MC NOMADS – CHAPTER INDRAMAYU,” tekad mereka hasil instruksi el Presidente BAZTARDOS MC bro Dojek.Ini juga sebagai sosialisasi terbentuknya BAZTARDOS MC NOMADS – INDRAMAYU CHAPTER.

 Kerenn!  Sukses ya bro !!!

THE ROUNDOWN

Acara ini stiap tahunnya digelar di depan sekre Baztardos MC Jl. Suropati Tegalgubug Kec. Arjawinangun Kab. Cirebon

Pembukaan acara jam 14.30 wib diawali pembacaan ayat suci al quran dilanjut sambutan2 dari tokoh masyarakat,ulama,pemerintah dan perwakilan baztardos mc.

Kemudian pembagian santunan anak yatim dan doa oleh perwakilan MUI stempat disambung acara live Arabian Music / Gambus sampai pembagian Takjil gratis untuk pengguna jalan sambil menunggu adzan magrib dan acara buka bersama yang konsumsinya disediakan oleh panitia untuk para tamu yg hadir.

Taraweh bersama dilaksanakan dimusholla terdekat dan setelahnya kembali kami suguhkan live Arabian Music. Dan penghujung acara bakal diisi oleh tausiyah jam 21.00 sampai dgn selesai acara… Ujar Bifo

NOTE: Pantengin terus Ridingread.com kisah seputar perjalan Baztardoz Mc di bulan ramadhan bro !!!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: