Sun. Sep 26th, 2021

RAMADHAN FOR UNITY MMCOUTSIDERS INDONESIA MOTHER CHAPTER

MENYUBURKAN RASA KEMANUSIAAN MENJELANG LEBARAN By Isfandiari MD

……Melihat generasi De Condors (sebutan keluarga besar MMC Outsiders) bergiat dalam kegiatan sosial, membuat kami semua bangga. Betapa jembatan silaturahmi yang dibangun dalam wujud klub motor mampu  berfaedah bagi masyarakat. Tak disangka, klub  ini terus berkembang, sejak kelahirannya di tahun 1988…. –Mastermind (pendiri)

Yes..we’re MMC Outsiders Nationz

Rasa kebanggan yang wajar saat mereka hadir dalam kegiatan sosial berjuluk Ramadhan For Unity dari mother chapter MMC Outsiders Indonesia. Dipimpin mang Willy (head chapter) dibawah bimbingan Ones Japs (brain all nationz), semua keluarga besar klub khususnya mother chapter  bersama-sama melakukan amaliyah yang bermanfaat bagi masyarakat di sabtu (8/5) lalu.

Hadir pula sahabat bikers dari Bikers Brotherhood MC dan Soutland MC

Two wheeler yang semuanya gandrung  modifikasi ini sudah ngumpul sejak siang hari saat masih dalam suasana berpuasa. Mereka sowan ke Yayasan Pertiwi Manggahang di wilayah  Baleendah Kabupaten Bandung untuk melangsungkan beberapa kegiatan bakti sosial.”Alhamdulillah lancar melaksanakan pengobatan akupuntur gratis untuk ayah bunda kami penghuni Yayasan, bebersih masjid dan madrasah, penyerahan sembako, alat kebersihan dan uang santunan untuk adik-adik yatim piatu,” haru Willy.

Selalu berikhtiar untuk bermanfaat bagi masyarakat banyak..

Selepas acara itu, mereka rolling thunder keliling kota dalam rangka ngabuburit. “Bangga melihat de condors muda bergiat seperti ini. Setelah keliling kota menjelang sore, kami bagi bagi takjil untuk sesama berbagi aspal. Seru dan penuh rasa persaudaraan,” bangga Gingin Kurniadi dan  Adjie Jamhoer 2 mastermind yang tampak enjoy bersama ketua Dewan Senior mang Agus Kloppas.

Mang Milton, akupunturis club, sedang melakukan terapi akupuntur
Wujud nyata bakti untuk kemanusiaan
Real bikers do for others…..
Aksesori terbaik motor custom adalah barang-barang untuk diamalkan
Bebersih mesjid..
Bagi-bagi takjid sesama berbagi aspal

Acara lanjut ke buka puasa bersama di salah Glasin café yang sedang viral di Bandung. Oh ya, café  di Jl. BKR no 38 Bandung ini, dimiliki salah satu senior club yang juga pernah menjadi brain (presiden all nationz) yakni kang Jeffrey Kareem.

Does’t matter what you ride..is all about how you ride it…
Suasana di Glasin Cafe, hang out recommended yang sedang viral
Silaturahmi menjelang lebaran…. big respect!

Menjelang buka, doa dipanjatkan ke hadirat Allah , dipimpin oleh Fitrah ‘Boim’ Dani Ahmad,  senior member pemilik salat satu pesantren di Cianjur. Setelah itu acara bebas dan ramah tamah, diiringi  musik dari dr. Nino Preman Pensiun berkolaborasi dengan members yang memiliki atensi bermusik.

                Thanks untuk all members. Salut, respect untuk keluarga besar MMC Outsiders Indonesia. OFFO!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: