November 29, 2021

Raja Hyperunderbone Kini Tampil lebih Berani Khas Satria

 

Totalitas dan Komplit Mendukung Ekpresi Muda Mudi Milenial

Teks by : Nandar Radjanolis

RidingRead – kalangan anak muda pasti paham Suzuki F150 seiring dengan debut awalnya masih berkaburator yang terkenal dengan FU 150. Motor jenis Ayam Jago karena bersuspensi depan kovensional layaknya motor batangan. Market share atau bahasa lokalnya dagangannya terbilang laris. Alasannya akrena bobot ringan dan bertenaga super, makanya banyak dipakai kalangan anak muda milenial.

Dengan versi terbarunya berikut pembaharuan totalitas komplit dengan teknologi terkini dan berjuluk F150, untuk kesekian kalinya berdandan. Kali ini incarannya menuju ekspresi bergaya pengendara agar besutannya eye chatcing. Generasi FU 150 yang kini berjuluk  hyperunderbone yang membawa aura legendaris Suzuki All New Satria F150. “Sejak dahulu, penggemar Suzuki Satria selalu ingin tampil beda, dalam artian lebih bergaya dibandingkan teman-teman pergaulannya yang lain. Karakter konsumen tersebutlah yang membentuk All New Satria F150 terus berpenampilan muda dan dinamis sesuai ekspresi yang ditunjukkan oleh kalangan remaja. Melalui sentuhan warna dan striping baru di All New Satria F150 tahun ini, legenda Suzuki Satria tetap terus menyambung dan tidak tergantikan” Jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Sekian periode tampil dnegan kemasan elegan dan berkelir kalem, kini Suzuki Indonesia memberikan empat tampilan warna baru untuk All New Satria F150, antara lain Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black – Red CW. Makin gaya diperkuat penampilan desain striping baru, untuk sebuah konsisten pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas.

Karakter hyperunderbone yang legendaris, All New Satria F150 tetap berbodi ramping namun  tegas pujaan penggemar kecepatan. Karena mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan  berpendingin cairan, memberikan tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8-m/8500 rpm dengan 6 tingkat percepatan.

Kehadiran tampilan baru tidak merubah penawaran All New Satria F150 dari harga sebelumnya, yaitu Rp 22.500.000,- (on the road DKI Jakarta). Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran All New Satria F150 warna baru awal September 2018 di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air.

Ada kabar ajib lagi dari Suzuki Indonesia yaitu, pembeli All New Satria F150 warna baru tersebut pun, calon konsumen juga sekaligus memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia. Kesempatan akan berakhir hingga akhir 30 September 2018.

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: