Thu. Oct 1st, 2020

R SERIES CLUB LAMPUNG TUTUP TAHUN DENGAN MUBES

Welkom And Succes 2018

by Andy Qiting

Moment ‘hampir’ tutup tahun 2017 dimanfaatkan all bro and sist, two wheeler pangguna Yamaha type R series (R15, R25, dll) di Lampung. Belum lama ini mereka menggelar musyawarah besar. Kegiatan musyawarah ini diadakan pada Sabtu-Minggu, 23-24/22/17 di Grand Elty Krakatoa, Lampung Selatan.

Tercatat sekitar 60 anggota berkumpul dalam pesta demokrasi komunitas motor pada umumnya ini. Member-member ini pun datang dari berbagai chapter yang tersebar di propinsi Lampung. Musyawarah ini merupakan kali ke empat dalam sejarah R Series Club Lampung (RSCL) semenjak berdiri sekitar 4 tahun lalu. Ternyata, tak hanya musyawarah besar saja yang mereka lakukan pada saat itu, para member RSCL pun mengadakan syukuran 3 tahun resminya komunitas ini berdiri secara sederhana.

BACA: NGOPI & MOTRET MODEL BARENG : REPUBLIK MOTRET & MBC BANDUNG DI EMERALD TOWERS APARTEMENT

“Dengan bertambahnya usia dan kepengurusan terpilih yang baru semoga RSCL tetap semakin kompak, dan menjaga persaudaraan untuk bersama-sama memajukan RSCL kedepannya”, ujar Chandro selaku wakil ketua yang baru. Dalam kepengurusan yang baru ini, mereka langsung melantik memberikan baru angkatan ke-4 serta mengukuhkan chapter baru yaitu RSCL chapter Kotabumi, Lampung Utara. Sedikit bocoran yang didapat RSCL sudah punya rencana program dengan kegiatan Touring Wisata serta bakti sosial dalam waktu dekat bro.

Wah, selamat ya untuk RSCL dengan kepengurusan yang baru dan bertambahnya usia komunitasnya.
Gasssss!!!

Ups hampir lupa! Kegiatan ini didukung sepenuhnya oleh PT. Lautan Teduh selaku main dealer Yamaha di Lampung, RMOD, Suryanation dan pastinya Ridingread.com sebagai media partner.
Salam kompak guy’s!

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: