November 29, 2021

” PULANG KAMPUNG ” EVENT OTOMOTIF PERDANA UCMC ( Umbrella City Motor Cycle ) TASIKMALAYA THE REAL PARTY DI PRIANGAN TIMUR By Yankee

Yessss..ridingread.com was here!

Bro Welly… congratz!

… sebuah peradaban berbalut kustom culture lilfestyle terasa di Tasikmalaya. Daily rider, cult bikers, two wheeler enthusiast saling berbagi kisah dalam semangat persaudaraan satu aspal. Ridingread.com terbilang beruntung bisa menikmati suasana bersama all brothers. Mereka bukanlahh berjumlah ratusan..tapi ribuan! Sama-sama menikmati estetika customized, menikmati hangatnya persaudaraan dan menjadikan moment yang sulit dilupakan. Thank’s all salute buat mbrella City Motor Cycle..you all ..a real kustom kusture hero…..

Lebih dari seribu motor berbagai merk hadir di acara ini. Event dengan tema ” Pulang Kampung ”  yang di selenggarakan oleh UCMC ( Umbrella City Motor Cycle ) berjalan lancar aman dan tertib. Acara yang didukung penuh oleh Class Mild ini terbilang sukses. Beberapa komunitas motor turut ambil bagian yang di gelar pada sabtu 28 Juli 2018 di GOR SUKAPURA DADAHA TASIKMALAYA.

Selain jadi ajang pamer berbagai merk motor baik original dan modifikasi, panitia mengajak semua peserta city rolling mengelilingi jalan jalan di kota Tasik, sekaligus jadi ajang silaturahmi warga tasik yang ada diluar kota seperti Kebumen, Purwokerto, Cilacap, Banjar, Ciamis, Garut , Bandung, Jakarta dll. Bahkan peserta dari kota Bandung pun sengaja riding ke acara ini.

Tepat pukul 13:00 acara ini resmi dibuka di bakaikota dilanjut City Rolling bareng dari berbagai komunitas menuju Lapang Upacara Dadaha yang jadikan tempat acara Pulang Kampung. Rute yang di lewati oleh peserta mulai  dari Balaikota – Terminal Indihiang -Alun -alun Indihiang – Jati – Mitra Batik – Simpang Lima – Doktor Sukarjo – Taman Kota – Padayungan – Unsil – BKR dan berakhir di Lapangan Upacara Dadaha. Gak ada insiden kecelakaan dan semua peserta sangat tertib dgn menggunakan Helm. Salute.. !!

Bro Vicky Febriana sebagai ketua pelaksana Pulang Kampung yang di temui ridingread menjelaskan konsep tema acara ini sengaja di gelar untuk mengajak semua warga tasik yang ada di dalam kota maupun diluar baik itu yg bekerja maupun yg sedang menuntut ilmu untuk tetap ingat pada daerahnya sendiri. Mereka diharapkan mampu menjaga nama baik kota tasik dimanapun berada sekaligus.  Bro Vicky menyampaikan pesan moral bahwa jati diri orang tasik yg someah tetap selalu di kedepankan.

Bro Vicky… succes..cheers!
Bro Evan. Keeerennn!

RIDINGREAD.COM INTERVIEWING…

 

Hi bro Evan Erdiana, thanks memilih kita jadi media partner. Ngobrol sebentar ya! Salut dan support deh, kerja keras dan sinergi kalian sangat inspiratif. Kita Tanya-tanya ya!

RR : ” Berapa paserta Bro yang ikut City Rolling dari Balaikota ke lapang upacara Dadaha ini ? ”

 

Bro Evan ; ” Jumlah peserta sekitar seribu duaratus ( motor )  ditambah enam belas booth peserta Bazzar makanan minuman dan merchandise ”

 

RR : ” Event apalagi yg akan di gelar UCMC setelah ini ? ”

 

Bro Evan :” Kita belum ada agenda baru. Tapi yang pasti, acara Pulang Kampung akan jadi agenda tahunan UCMC. Pengennya sih tetap di bulan juli. Saya dan semua panitia akan mengevaluasi setelah acara ini selasai ”

 

RR : ” Closing nya Bro ”

 

Bro : ” Saya dan seluruh panitia mohon maaf kalo masih banyak kekurangan di event perdana UCMC ini. Insha Allah tahun depan bisa lebih baik lagi ”

 

Weiz.. ternyata gak hanya motor, Pulang Kampung juga dikuti pameran mobil kuno merk Datsun di parkir di samping panggung sementara VW dan Dodge mejeng di samping Booth Panitia. Dari beberapa motor yg dipamerkan panitia yang cukup menarik adalah ” Honda Dream 50 ” yang masih Ori.  Bro Welly si empunya motor ini sengaja riding bareng anaknya dari Cileunyi karena penasaran dengan acara yang di gagas UCMC pas weekend di akhir bulan juli ini. Padahal bro Welly bukan orang tasik loh..!!

 

Over all acara ini cukup menghibur bagi warga tasik dan bagi mereka yg hobby momotoran selaian beberapa band yg perform-nya pilihan, event ini juga memajang Payung berukuran besar Khas Tasikmalaya.

 

See you next year Bro and Sist.

Tasikmalaya malam hari…berbalut suasana Kustom Kulture…

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: