Tue. Aug 4th, 2020

PROGRAM BYE!! CORONA BILIK DIS-INFEKTAN MURAH..SEDANG DAN LUKS By Isfandiari MD

…Barengan donasi Face Shield, bareng LESBUMI dan MMC Outsiders,  start up Edutech Primeskills menggamit Swiss German University (SGU) berikhtiar membangun bilik dis-infektan. Mereka menawarkan karyanya agar bisa dimanfaatkan perusahaan, perumahan atau pihak-pihak lain yang memerlukan. “Kami membangun  biliknya, sedang campuran dis-infektannya tentu menyesuaikan dengan standar Kesehatan,” beber Rafli Ekawangsha,CTO Bastler.

Dua profil SGU membuat gebrakan. Mereka adalah bro Yohanes Fredhi (supervisor Lab) dan Bro Rafli Ekawangsha (CTO Bastler). “Pembuatan bilik ini tentunya berlatarbelakang peduli akan wabah Covid 19 alias Corona yang merebak di seluruh dunia. Kami ingin warga terlindungi dari virus mematikan ini dengan terlebih dahulu di sterilkan lewat bilik ini,” jelas Yohanes. “Kami bangun dengan 3 kelas berbeda. Untuk kelas paling murah,  semuanya dioperasikan manual dan bisa ditebus dengan 8 jutaan, tanpa exhaust,” tambah Rafli. “Untuk kelas menangah, sudah dilengkapi fitur lumayan lengkap, dengan exhaust system dan ada sensor hingga otomatis beroperasi saat orang masuk bilik,” tambah Yohanes yang mematok harga Rp 15 juta untuk kelas menengah ini.

Yohanes dan Rafli, duo builder bilik Dis-Infektan

Nah untuk kelas premium, kami menambahkan lagi ruang khusus, untuk mendeteksi suhu tubuh dan tempat cuci tangan. Bangunannya juga lebih luks, cocok untuk  tempat-tempat premium, hotel , resto, spa atau perusahaan-perusahaan besar.” Untuk itu, harga yang dipasarkan di 40 jutaan. Semua kelas itu dilengkapi 4 titik penyemprotan,” tutur kedua builder ini. Setiap tangki berdaya tampung 30 liter dengan durasi 5 detik per-orang yang bisa melayani sekitar 300-san orang.

Moga karya mereka bisa dinikmati banyak pihak dan yang penting wabah ini segera selesai. Bye!!Corona….

MORE INFO DAN DETAILS: Ig primeskills_id, www.primeskills.id

HUB CP: ALDRIAN BASTLER  ( 08195664445)

FOLLOW IG @Ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: