Fri. Oct 23rd, 2020

Profil Sanjaya Arifin

SENIMAN KARDUS YANG KREATIF

By Adhi Bigman

 

Sapa saja dia dengan bang Jay! Seniman kreatif asal Sawangan Depok yang menyulap kardus jadi masterpiece berkarya seni tinggi.

Bro penyuka travelling goes sepeda dan pemerhati lingkungan ini memang sangat kreatif. Saat goes sepeda ide ide brilian nongol. Apalagi turing bersepedanya masuk kategori long distand. Ia pernah jajal sampai Belitung atau turing motor dengan Shogun 110 kesayangannya.


Beruntung ridingread berkesempatan menikmati karya keren bang Jay. Busyet apik dan detail banget! Ia menyulap kardus bekas tak berguna jadi bentukan seni bermutu tinggi. Seni Kardusnya/ Cardboard Art sebagai peluang usaha, dari tempat tinggalnya di Sawangan Depok sudah beragam Seni Cardboard dibuatnya. Kini penikmat seni bisa memesan karyanya. “Ada dari perorangan ataupun perusahaan,”jelasnya.


Keren…nih salah satu karyanya, bentukan mobil F1 yang akan di pamerkan pada acara Karnaval di Depok. Oh ya,mau simak karya lainnya?Cekidot di account Instragramnya @bumibumikardus
Salut bang Jay..keep up the good work!!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: