Tue. Sep 29th, 2020

Profil Noizeshome

WELKOM TO VINTAGE WORLD

By Mangbro

 

Penyuka estetika bilang…bentukan karya tahun 50..60..sampai 70-an adalah the best! Mungkin peradaban jaman itu masih adem ayem hingga taste orang-orangnya juga keren. Bener juga sih..buatan orang  era itu tidak instan, presisi dan detail.

Anggapan ini mungkin jadi landasan profil yang kita bicarakan kali ini.

 

 

 

 

 

Mereka mulai dengan hobi dan kecintaan pada barang barang vintage. Tahun 1997, mereka mulai tertarik di urusan fesyen vintage dan  pas 2010 membuat toko kecil dijalan Boscha No.6 Cipaganti Bandung dengan nama “KAYITAH”. “Seiring waktu ditahun 2015 saya mendirikan lagi toko dengan nama NOIZESHOME  dengan konsep “from hobby become to family “, karena ternyata banyak dari daerah lain, luar kota, luar negeri yang mempunyai hobby yang sama, dan menjadi berkembang seiring dengan komunitas yang menyertainya.

 

 

 

 

 

 

 

 

“Tujuan dari saya membuat toko ini adalah ternyata masih banyak orang atau produsen yang membutuhkan referensi produk untuk produk yang mereka bikin (model, material , handmade, concept store, proses produksi). Target pasarnya sendiri terdiri dari orang-orang yang butuh referensi dari produk vintage itu sendiri…hatur nuhun” beber Iwan Noizes sang owner. Sukses kang!

 

NOIZEHOME :

Komplek Cijagra 2 No. 33 Buahbatu – Bandung

Phone : 087722087007

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: