Mon. Sep 28th, 2020

PROFIL KLUB HONDA CLASSIC S90Z

RESPECT! MEREKA SALAH SATU PELOPOR BANGKITNYA KLUB HONDA INDONESIA

By Elvis Djeny

Bikers ideal tentunya wajib support dan respect pada apa yang dilakoni brothers sesama berbagi aspal. Secara historical, ada klub yang punya jasa menumbuhkan gairah lahirnya klub-klub lain setelahnya. Di dunia sang ‘Sayap Tunggal’ alias Honda, kita perlu kenalan dengan Honda Classic S90z. Klub yang berdiri tanggal 2 bulan 2 tahun 2002 ini cukup inspiratif lo! Klub ini menjadi penyemangat lahirnya klub-klub lain semisal Tiger Association Bandung (TAB), BOG, HAST,GHOT, TAD,NMC juga CBHC yang nantinya kompak melahirkan IMHB, Ikatan Motor Honda Bandung.

Tos dengan beberapa pelopornya semisal The King Djeny Elvis. “Pemicunya saat kami gerah dengan polah geng motor yang merajalela di Bandung. Yap Honda 90Z Bandung lahir saat bro Pepen yang hendak turing dibantai secara brutal oleh geng motor. Alhamdulillah nyawanya terselamatkan, nah dari situ kami sepakat mempersatukan semua klub Honda di Bandung dan dari situlah IMHB lahir,” kenang Elvis.

IMHB (Ikatan Motor Honda Bandung ), Honda Classic S90Z semakin berkembang dengan kehadiran Mang Iyeh yang menjadi Humas di Club dan mang Yadi. Nah mang Yadi ini terbilang beken sebagai mekanik andal klub hingga motor-motor life members bisa kencang.
Kalau mau hang out dengan mereka, mangga sambangi Jl. Cikapayang Dago tiap Sabtu malam, bersebelahan dengan Honda Tween Owner Club ( HTOC ). Di sana kita bisa bernostalgia mengenang salah satu pendiri IMHB, kang Iyan almarhum. “Tempat favorit yang penuh kenangan,” haru Elvis.

Nice!

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: