Wed. Sep 30th, 2020

Profil Dewa KL

WARGA BUITENZORG YANG ‘TERDAMPAR’ DI MALAYSIA

By Mangbro

Rasanya Ridingread.com perlu nih kenalkan bro kita satu ini. Perjalanannya unik, asli Bogor (Buitenzorg) yang mukim di Malaysia. Pas kenal dan hobinya motor lawas dan mobil jadul..kita langsung plek!

Ia lebih dengan nama Dewa KL. Karakternya easy to hang out, periang banget, tidak sombong dan gemar menolong. Saya kenal sekitar tahun 2012 di acara KL Bike Week, sampai sekarang menjalin persahabatan.

     

BACA >>>Journey To Perak Bike Week, Laporan Langsung Mangbro, Jurnalis Ridingread.com Di Malaysia

Selalu kalau ada acara atau kebetulan lagi di KL saya bertemu dengan Dewa, saya pun pernah diajak menginap ditempatnya, kebetulan Milla istrinya senang main motor pula dan bergabung di Head Hunters. Sedangkan Dewa sendiri di komunitas Merah Putih penghobi motor besar, yang didalamnya orang orang perantau dari Indonesia. Well tidak akan habis cerita motor dan mobil sama Dewa ini, bisa sampai satu minggu.

Kita tunggu apa yang terbaru dari Dewa KL yang menggawangi Rumah Artist Painters Indonesia yang bernama Slingshot.

Sipnya bro satu ini mau nih bocorkan kisah kisah keren di KL untuk ridingread. Nah kita tunggu share bro Dewa..he ..he..realy nice to know him!”

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: