Thu. May 13th, 2021

Profil Cyclebrave Styleparts – Gerai Pemuas Kualitas Fesyen Bikers

 

Terbang Tinggi Dengan Seni Olah Kulit, Kualitas Wanieun Ka Hiji

Teks by : Nandar Radjanolis

Hadir dengan motivasi mengkaryakan kreatifitas lokal agar dikenal dan digemari  warga Internasional. Cyclebrave Styleparts  hadir dengan konsep beda dan lebih terdepan soal  pilihan kreatifitas bermutu tinggi . Didirikan sejak tahun 1999, Hingga saat ini Cyclebrave tetap fokus pada produksi merchandise yang berbau Bikers, “ Dan kita selalu mengedepankan lebih kepada Fashion Bikers “ tutur Jeffrey Kareem.

Untuk order biasanya, Cyclebrave lebih berpegang teguh dengan komitmen limited edition, dan jarang  sekali  untuk  memproduksi  massal  produksinya. Semisal nya kini yang sedang gencar diproduksi adalah carving leathers ( ukir kulit ). Untuk dompet, jok, sepatu, dan lainnya  biasanya dibuat  satu desain untuk satu produk. “ Dan kita tidak pernah akan mengulang atau merepeat desain gambar yg telah dibuat. “ tambah Jeff Kareem.

Margie (Translater buku) dan Gingin Kurniadi salah satu Mastermind (founder) klub

Lebih spesialnya, selain produksi  Cyclebrave pun menerima konsultasi dan siap membantu apabila sebuah klub, atau komunitas bikers yang cukup kesulitan untuk mendesain patch atau sebuah logo untuk klubnya, Karena disini juga seringkali menangani untuk pembuatan atau membantu rancang desain untuk klub- klub  motor, maupun komunitas motor. “ Karena bila produksi di kita, maka kita akan memberi  free untuk biaya konsultasi desain dan sebagainya. “ Jelas suami Uchan.

 

Untuk masalah produksi carving pun, Cyclebrave berusaha untuk menjual dengan harga yang bisa dijangkau berbagai  kalangan bikers, karena dirasa untuk saat ini barang-barang carving itu masih dirasa eksklusif di dunia bikers, karena harganya masih lumayan mahal. “ Maka konsep kita, ingin barang barang carving leather itu bisa juga dipakai atau dipasang di modifikasi para bikers berbagai kalangan. Dan tentunya dengan kualitas dan desain yang diharap bisa bersaing dengan produk luar negeri.

Jeff Kareem terus berkarya secara eklusif namun dikemas dengan harga terjangkau. Soal kualitas, Pria ahli Tattois ini juga berani di adu oleh produk luar negeri. Menurutnya, banyak orang luar negeri yang order kesini secara kosong ( tidak diberi merek ), sesampai di negaranya hanya di branding dan kemudian di pasarkan kembali ke beberpa Negara, termasuk ke Indonesia dengan harga berpuluh kali lipat. Artinya, masyarakat kita masih terbelenggu dengan merek – merek luar yang sebenarnya karya Indonesia. Pahami produksi Indonesia sebenarnya dan cintailah produk dalam negeri.

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: