Sat. Aug 8th, 2020

Profil Bebeto Zivany Supry

KENAL DEKAT DENGAN SANG JUARA NASIONAL

by Isfandiari Md

Paling awal, doi ini easy on the eyes..gampang banget bikin cewek kesemsem. Ha.ha.bener kan? Pasangan tokoh adventure Nanang Sale dan Aan Darnah ini punya fisik ideal. Hang out dengannya juga ok! Didikan Ayah bundanya bikin Bebeto tahu tatakrama, sopan santun khas jajaka tatar Priangan. “Dia memang membanggakan keluarga,” buka Nanang sang ayah.

     

Yang terpenting, Bebeto memang spesial di dunia balap khususnya grasstrack. Sekadar reminder, sejak SMP, lansiran 1996 ini sudah turun sirkuit di kelas pemula. Speed junkie Ciamis dan sekitarnya mulai melirik Bebeto dengan raihan prestasi berkala, mulai dengan Kejurda Ciamis juara 1  dan 2. “Grasstrack sangat menarik! Disana saya mendapatkan banyak tantangan dari mulai pola hidup sehari-hari sampai persaingan ketat dalam lomba. Seru sih kita dituntut punya fisik yang benar-benar prima,”tuturnya.

     

Prestasi cowok ini makin bersinar. Tahun kemarin ia meraih juara nasional kategori (2016). Sebelumnya (2014-2015) ia juara umum di Powertrack Novice.

Oh ya dalam obrolan ada hal penting yang diutarakan Bebeto. Kita simak obrolannya sama ridingread.com. Cekidot!

 

ridingread.com: Apa plan ke depan kang Bebeto?

Bebeto: “Tahun 2018 saya ingin mempunyai tim yang memberikan saya tunggangan yang sehat dan bisa ikut full series kejurnas dan powertrack tahun 2018.

ridingread.com:  Oh ya bicara soal crosser Indonesia…gimana komentarmu soal potensi mereka? Dan..apakah pemerintah dan IMI sudah mensupport penuh?

Bebeto“Potensi kroser di Indonesia sangat baik dan makin bertambah jumlahnya. Tapi kadang kurangnya perhatian dari pemerintah untuk sedikit mengangkat potensi-potensi mereka. Hemat saya IMI dan pemerintah harus lebih concern lagi mensupport kroser untuk mencapai karir terbaik dalam perjalanannya. Bukan masalah tentang materi tapi kami butuh sosok yang bisa mendorong kami menjadi lebih baik. Kami perlu satu struktur event yang jelas setiap tahunnya. Peran IMI seharusnya bisa menuntun kami menjadi yang lebih baik.”

ridingread.com:  Sedang cari tim nih?

Bebeto: “Ya betul sekali, untuk tahun 2018 saya ingin mempunyai tim yang memberikan saya tunggangan yang sehat dan bisa ikut full series kejurnas dan powertrack tahun 2018”

 Moga masukan Bebeto didengar. Kita tunggu kiprah jajaka Ciamis ini. Ada tim yang tertarik?

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: