Tue. Jul 23rd, 2019

Prestasi Pembalap Minigp Kota Jogja

Pembuktian Prestasi Pembalap Minigp Kota Jogja

 

Bemain di luar kota Yogyakarya tidak membuat para pembalap yang bernaung di bawah tim Jogja Pocket Bike kendor semangat bertarungnya.

Buktinya di kejuaraan LENKA MiniGP Cup Race ke 3 yang dihelat di sirkuit Gokart Lamtoro Revo Mall, Bekasi. Nicky Hayden dari NHRT Jogja Pocket Bike meraih podium 3 di kelas Junior 6-9 tahun dan Fadlan Maulana dari Kembang Motor Racing Tim jawara 1 Dewasa Up 60 kg serta juara 2 di kelas Pro Up 60 kg.

“Prestasi yang sangat membanggakan. Apa yang diraih pembalap kami ini merupakan hasil dari latihan yang intens dan  kolaborasi yang bagus dari perfoma pembalap yang prima, mekanik yang mumpuni dan spare part yang berkualitas,” jelas Agus Sutarto owner tim Kembang Motor Racing Tim Yogyakarta.

Prestasi para pembalap minigp asal kota gudeg ini berhasil menaklukan perfoma Tim Lenka Factory yang sudah 3 tahun menduduki podium utama di semua kelas.

“Prestasi kami di seri 3 ini semakin memacu seluruh elemen minigp dari kota Yogyakarta untuk terus mempertahankan perfomanya dan lebih memacu peningkatan skill balap anak-anak yang bernaung di bawah Tim Jogja Pocket Bike,” imbuh bos balap minigp asal Godean, Yogyakarta yang akrab dipanggil Agus ini.

 

By: AA

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: