Sun. Aug 18th, 2019

PREPARE..ANNIVERSARY BIKERS BROTHERHOOD MC KE-31

31 th Anniversary Bikers Brotherhood MC Indonesia Road to the Greatness

 A Journey Of a thousand miles, there’s story you would never understand, Brotherhood, Loyal, Respect, Honor, Pride

BIKERS BROTHERHOOD MC INDONESIA terbentuk pada tanggal 13 Juni 1988 di Bandung yang merupakan komunitas pecinta classic motor eropa dan amerika, yang didirikan oleh 33 orang Founding Fathers atau dengan sebutan SS DIPONEGORO.

Setelah menjalani beberapa generasi dan perkembangan BIKERS BROTHERHOOD MC INDONESIA telah merumuskan Anggaran Dasar / Anggaran Rumah Tangga sesuai dengan yang diamanatkan dari tahun ke tahun hingga saat ini kepemimpinan EL Presidente Bro Johnny “Be Good” Zakaria serta sesuai dengan berdirinya Akta Pendirian Perkumpulan Bikers Brotherhood MC (BBMC) Nomor: 05 tanggal 13 Oktober 2015, Notaris dan PPAT: Yuliani Idawati, S.H., Sp.N serta pengesahan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor: AHU0004105.AH.01.07.Tahun 2018 tentang Pengesahan Pendirian Badan Hukum Perkumpulan Bikers Brotherhood MC pada tanggal 26 Maret 2018.

BIKERS BROTHERHOOD MC INDONESIA sebagai wadah para pecinta dan hobi motor classic yang pada tahun ini berumur 31 tahun ingin menyuguhkan kegiatan untuk masyarakat dalam nuansa Persaudaraan Sesama Anak Bangsa.

BIKERS BROTHERHOOD MC INDONESIA setiap tahun memiliki agenda kegiatan perayaan ulang tahun dengan kategori Mandatory Run bagi seluruh member, untuk kali ini akan menyuguhkan 3 agenda kegiatan dengan menggabungkan konsep. SACRED – BROTHERHOOD – SPECTACULLAR

Main event dari kegiatan perayaan ulang tahun kali ini berpusat di Lombok dengan tema Recovery of Lombok, dengan berkerjasama dengan  Dinas Pariwisata Provinsi NTB. Sedangkan untuk acara tanggal 13 Juni 2019 merupakan pre-event yang dilanksanakan di Panorama – Lembang dengan tema Road to the Greatness.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: