Wed. Sep 30th, 2020

PIT MX Trail Custome

HOBI LANDASAN AWAL MENITI KARIR

By. Eko Reborn

Hai bro…Masih ingat dengan bengkel PIT MX Custome Trail produk lokal yang bisa ekspansi ke luar negri?Nah kali ini kita lebih konsen ke profil pemiliknya.Supaya lebih kenal dekah khan?Ha ha ha

Pit Prayana menceritakan tentang sejarah awalnya meniti karir di dunia otomotif,  di tahun 1986. Awalnya seorang bmx-mania bareng sohibnya, Edi Cross. Selang 3thn do’i mulai merambah ke dunia grasstrack, tidak sedikit event event besar grasstrack yang dia ikutin “Dulu hobi saya dari bersepeda BMX, lalu saya mulai tertarik dengan dunia otomotif saat sering nonton grasstrack, akhirnya saya tertarik untuk mengikuti nya” ucap Pit Prayana.

Sekitar tahun 2013 bro Pit membuka usaha bengkel modifikasi Trail, dengan bermodalkan hobi dan keahlian dalam membangun rangka trail “Dulu saya buka bengkel pertama di Jl. Aceh (kebon sirih) Bandung ” ungkap Pit Prayana.

Tidak membutuhkan waktu lama soal eksistensi dalam kiprahnya di dunia rancang bangun khusus Trail, 1thn kemudian market PitMX ini sudah mulai dikenal oleh para Tracker di Indonesia bahkan marketnya sampai ke luar negri seperti Malaysia. “Awal produksi sekitar tahun 2013 dan mulai memarket di rumah, dengan cara melalui online, ya hasilnya lumayan! tidak hanya dalam negri tetapi sampai Malaysia” ucap Pit Prayana.

Baca juga : LOCAL PRODUCT!  KHUSUS GARUK TANAH

Pada beberapa product buatan mereka seperti sasis, lengan ayun alias swing arm  yang secara rancang bangun terinspirasi bentukan KTM, KLX, CRF, TS ”Secara kualitas kita punya QC dan telah proses trial and error selama 2th!, Hasilnya disambut antusias tracker tanah air dan bahkan dari luar negri” sambut Dr. Diki yang merupakan team setting PitMX.

Kerennya lagi, proses pengerjaannya gak lama bro, “Hanya 1 minggu dengan menaikan mesin, lalu setting semua part dan asesorisnya bisa langsung siap menggaruk tanah” ucap Agus Mekanik PITMX.

Oh ya bro…Pit Prayana selain hobi di dunia Adventure, ternyata do’i jago masak juga loh, team ridingread.com pun di undang untuk mencoba masakan do’i dan memang rasanya tidak kalah dengan para chef di restoran bro.. hahaha…

Gimana kerenzzzz abis kan bro?, Nah untuk para Offroder jika ingin memesan body sett motornya agar ciamik silahkan datang aja ke Workshopnya PITMX.

Workshop Jl. Ters. Kopo km 11 no 86 Bandung, atau melalui :

Pin BB : D5756e74

Wa 085330575065

Ig @pitprayana – FB: Pit Prayana

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: