Mon. Sep 28th, 2020

LOCAL PRODUCT!  KHUSUS GARUK TANAH

INTERVENSI SAMPAI MALAYSIA!

By. Eko Reborn

Masih dalam semangat ‘Support Your Local Product’ kami enjoy banget mengenalkan bro and sist  pada Pit Prayana, owner dari PITMX Custome Trail yang konsen membuat part-part bagi scrambelers sejati, trailmania yang doyan masuk jalur. Gerainya di zona Bandung Selatan  dipenuhi sasis, lengan ayun alias swing arm  yang secara rancang bangun terinspirasi bentukan KTM, KLX, CRF, TS. ”Secara kualitas kita punya QC dan telah  proses trial and error selama 2th! Hasilnya disambut antusias tracker tanah air dan bahkan dari luar negri,” bangga Kang Pit Prayana sang owner PITMX.

                Ia mengenang proses kelahiran gerai ini. “Awal produksi sekitar tahun 2013 dan mulai memarket di rumah. Hasilnya lumayan! Dengan metode online pesanan sampai luar negeri,” kenangnya. Sadar skill mereka kredibel, mereka lantas membuat barang lain semisal memproduksi tangki, jok, body sett, bahkan knalpot juga.

                Namanya pengusaha, mereka ditantang terus inovasi dan memuaskan konsumen.  Praktis, cepat-aman, mereka sudah menyiapkan bracket-bracket yang pasti pas untuk mereka yang pasang lengan ayun dan langsung bolt on dengan  frame  KLX, CRF, KTM atau TS. “Dijamin pas dan sesuai pesanan konsumen,” jelas Dr.Dicky dari team setting dan QC PITMX. “Nggak pakai lama deh bro, untuk naikkan mesin paling 1 minggu, pasang body set 3-4 selesai dan brothers bisa langsung gas ke jalur,” tambah Agus Mekanik PITMX yang menjamin bahan paten besi simless lewat teknik pengelasan argon ini. Mereka juga menjamin kualitas lewat garansi 1 tahun dan insentif hadiah menarik sebagai goodwill gerai ini.

Nah bro-sist yang tertarik, silakan gas ke tempat mereka atau telepon dulu. Ini cara melacaknya!

Workshop :

Jl. Ters Kopo km 11 no 86 Bandung, atau melalui :

Pin BB : D5756e74

Wa 085330575065

Ig# pitprayana

Fb: Pit Prayana

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: