Tue. Oct 26th, 2021
Kavling produktif Jauhara Al Mustaqbal

PILIHAN INVESTASI KAVLING ALA BIKERS by SATRYO

Di tengah kondisi pandemi seperti ini investasi merupakan salah satu cara yang banyak diminati oleh para bikers.

Selain investasi motor tua yg limited yang makin lama makin mahal banyak biker yang memilih investasi di bidang property.

Nah, investasi dalam bentuk properti ini juga terdiri dari beberapa jenis yakni properti dalam bentuk bangunan perumahan,

atau apartemen ataupun hanya dalam bentuk tanah kavling namun yang memiliki potensi menghasilkan atau lebih dikenal dengan sebutan tanah kavling produktif.

Pada saat ini mungkin beberapa dari biker sering mendapatkan penawaran investasi berupa tanah kavling produktif ataupun apertemen atau kos.

Nah, pertanyaan yang mungkin ada dibenak biker adalah investasi apakah yang lebih menjanjikan dan lebih menguntungkan antara keduanya.

Apakah tanah kavling produktif atau apartemen atau kost.

Untuk mengetahui jawabannya, RR sengaja gas ke kavling produktif yang ada di kota purwakarta, sekalian touring pendek hehe .

Oh ya kavling yang RR datangin ini adalah Kavling produktif Jauhara Al Mustaqbal yang selain menjual tanah disini juga sebagai usaha penggemukan domba.

Di lokasi RR langsung ketemu dengan manager marketing-nya, kebetulan seorang biker dan juga member salah satu klub motor besar di indonesia.

Wah, enak nih ngobrol nya… Jadi gimana sih cara maen nya kalo mau investasi kavling di sini….

Selain menjual kavling di Jauhara Al Mustaqbal ini juga sekaligus usaha penggemukan domba yang panen setiap 4 bulan sekali.

Tanpa repot mengurus dombanya, Kok bisa?karena pihak pengembang yang akan mengelolanya tanpa di pungut biaya tambahan” kata Miko.

Jadi kalo mau investasi di sini harus bayar berapa? tanya RR lagi.

Cukup berinvestasi sebesar 79 JUTA, maka modal itu akan kami kelola menjadi tanah 90m² (SHM atas nama investor), 1 kandang, dan 10 domba.

Atau opsi kedua cukup berinvestasi sebesar 59 JUTA untuk tanah 60m² (SHM atas nama investor), 1 kandang, dan 10 domba”.

Oh gitu, berarti selain punya kavling di kawasan agro wisata juga sudah bisa punya usaha domba, tapi bisa di cicil gak nih?

Tenang… di kavling Jauhara investor bisa cicil selama 24 bulan.

Dengan kerjasama menggunakan sistem syirkah mudharabah atau kerjasama bagi hasil jadi syariah, aman tanpa sita dan riba” kata miko lagi.

Wah jadi tertarik nih, dari pada RR keabisan langsung aja booking 2 kavling sekaligus.

Oh ya, info aja nih kavling yang di kelola oleh PT Ezzahra Al-fazza ini tinggal tersisa sedikit lagi…

Jadi buruan deh buat para bikers yang mau investasi langsung hubungi marketing nya.

Atau datengin langsung lokasinya biar lebih enak…kan lumayan tuh kalo gabut bisa touring sambil pantau kavling dan usaha dombanya hehehe .

Marketing Kavling Produktif Jauhara
087780051914 atau 089684446535.

Jangan lupa follow Instagram dan FB ridingread.com.

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: