Sat. May 15th, 2021

Pesta Demokrasi Tiger Association Bandung (TAB) PERTAMA DAN TERNAMA…By Isfandiari MD , foto Deddy Noer

Dua kandidat yang akan bersaing dalam semangat bersaudaraan..

Bicara sejarah sedikit! Tiger Association Bandung (TAB) terbilang pelopor. Apa boleh buat, Honda Astra Motor (AHM) wajib berterimakasih pada mereka. Iya dong, siapa lagi biang kerok ‘viral’-nya Honda Tiger sampai berhenti produksi dan jadi kolektor item? Ya barudak TAB! Tak terasa, di Mei tahun depan, mereka berulang tahun ke-25. Klub yang cukup senior!

Oke, sekarang kita  bicara moment sekarang. Barusan..Minggu,30 Juni, mereka menggelar pesta demoktasi yang disitilahkan PilkaTAB (Pemilihan Ketua TAB 2018-2021). Start pukul 08.00 WIB sampai selesai lokasi di Gedung Balai Kota Bandung, Jl. Wastukencana no.2.  Dalam pemilihan yang sangat demokratis, terjadi ‘duel’ sportif antara generasi awal  TAB, kang Ivam Timboel dan mang Rano Sanusi. Hasil pemilihan, Kang Rano Sanusi SH terpilih sebagai ketua umum Dan terpilihnya ketua Dewan Anggota Kang Saeful Arifin. “ Demokrasi yang indah, karena ini bukan sebuah kompetisi & pertarungan, untuk mencari yang menang dan yang kalah.. namun sejati nya ini persembahan untuk sebuah nama TIGER ASSOCIATION BANDUNG yang PERTAMA dan TERNAMA. Semoga membawa TAB lebih baik dan solid,” kesan  Ivan Timboel.

Sekalian ia berharap agat TAB kembali ke format awal, mengangkat kembali ROH organisasi sebagai kekuatan TAB for the Legend dan bersaudara dengan siapapun. Selamat untuk pengurus TAB yang baru. Selamat bekerja!

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: