Thu. May 13th, 2021

PERESMIAN YAYASAN ORANG SENANG RESPECT….MOGA BERKAH By Isfandiari MD

Two wheeler dari Yayasan Orang Senang  patut jadi inspirasi. Mereka nggak Cuma nongkrong dan happy diang, tapi empati pada orang-orang yang membutuhkan. Tuh! Baru lalu, (26/5), yayasan ini resmi dibuka, di zona Cibening Pamijahan Bogor. “Moga disinilah titip awal melebarkan sayap ke semua daerah. Kami silaturahmmi juga share dengan anak-anak yatim piatu agar mereka bisa mandiri tanpa ada rasa terpuruk, optimis,” buka Divo Gimbal sang penggagas.

Sipnya, yayasan ini disuport penuh, rekan-rekan two wheeler mang Divo dalam Komunitas CB Classic Se Jabodetabek khususnya Bogor Barat.”Oh ya selain saya sebagai ketua, Yayasan ini dibantu bro Zaki sebagai pengawas, Pembina Sugeng Haryadi, Bendahara mang Mus dan sekretaris neng Imelya Putri,” jelas Divo lagi.

Sukses..moga berkah, aammiin!
IKLAN

Springer mentahan 3 juta, cat 3.5 juta, full chrome 4 juta. Spesifikasi: Panjang 65 cm, 70 cm dan 75 cm, By Pipir Custom Chop N All, Contact Ridingread.com, wa isfandiari 087881452626

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: