Fri. Oct 23rd, 2020
Suzuki GSX 150 Community Majalengka

Perayaan Ultah Pertama dan Deklarasi GCN Majalengka Berlangsung Meriah by Denny Koi

GCN Chapter Majalengka terbentuk pada 18 Juli 2019.

Chapter ini sebagai wadah para Bikers pengguna Suzuki GSX 150 series wilayah Majalengka. Dalam rangka merayakan hari jadi pertamanya. GCN chapter Majalengka menggelar kegiatan perayaan ulang tahun. Kegiatan ultah dirangkai dengan Deklarasi resmi eksistensi chapter diadakan di Rumah Makan Sawah Aki, Sindangkasih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Dengan mengusung tema ‘Semangat Kebersamaan Dan Keakraban’, kegiatan bertujuan untuk menyatukan anggota dan terjalin kekompakan agar semakin solid dan statusnya diakui keberadaannya oleh GSX Community Nusantara.

Rangkaian acara dimulai dengan doa bersama. Dilanjutkan beberapa sambutan sekaligus ramah-tamah. Kemudian disambung dengan perkenalan anggota. Acara ditutup dengan potong tumpeng sebagai simbol telah bertambahnya usia serta resmi eksisnya GCN Majalengka.

Dihadiri bikers anggota GCN Majalengka, hadir juga perwakilan GCN Cirebon dan GCN Cikampek. Selain itu dihadiri pula oleh komunitas R15 Majalengka. Total jumlah peserta yang hadir berjumlah 267 bikers.

Bro Willy Chandra, Ketua Chapter GCN Majalengka dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas semangat dan kerjasama para Bikers anggota GCN Majalengka yang telah menyukseskan kegiatan meskipun digelar secara sederhana. “Semoga kedepannya, GCN Majalengka semakin kompak dan solid. Dan yang terpenting selalu menjaga nama baik GSX Community Nusantara,” ujar Bro Willy.

Sementara itu, Bro Bowo Jpnx selaku perwakilan dari pengurus pusat GSX Community Nusantara mengucapkan selamat atas berdirinya GCN Majalengka. Diharapkan GCN Majalengka bisa semakin berkembang dan terus eksis. “Selamat atas berdirinya GCN Majalengka, semoga semakin berkembang dan terus mempertahankan eksistensinya,” pungkas Bro Bowo.

selamat dan salam dari keluarga besar Ridingread.com!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: