Sat. May 15th, 2021

Peran Aktif Rookie Rules Diantara Sumbangsih 22 Chapter Memilih Brain Baru

 

 

Kisah Terserak Anniversary MMC Outsiders ke-30 Son Of  Garuda Part II SEHARI SEBELUMNYA MUSYAWARAH BESAR KLUB

Teks by : Antoke

Serius dulu baru party bikers! Ya, itulah yang dilakoni MMC Outsiders Indonesia dalan acara Anniversary ke-30 mereka. Sebelum tema Son Of Garuda berlangsung di Sabtu (25 Agustus), mereka menggelar acara penting Musyawarah Besar (MUBES) di tempat yang sama, zon Arcamanik Bandung sehari sebelunya.

Chop and ride..forever!

Agenda utama dalam perhelatan kali ini merupakan ajang berkumpul untuk membahas AD/ART, Penyamatan Live Member Baru, Penyamatan Chapter Baru dan juga pemilihan Pemimpin baru alias Brain/president club Mmc Outsiders Indonesia periode 2018-2021. Selamat yah atas terpilihnya Mang Weeman sebagai brain baru, karena menang voting dengan mang Kresna. Sipnnya keduanya happy menerima kemenangan dan kekalahan. Yang menang merangkul, yang kalah mensuport.Respect.

Event Munaslub ini di buat oleh beberapa Rooki Rules alias calon member di Mmc Outsiders Mother Chapter, dengan penuh semangat dan berjalan dengan rapih sehingga acara berjalan dengan lancar, Menurut willy salah satu ketua panitia sekaligus Member Mother Chapter acara ini tidak akan berjalan lancar tanpa bantuan kaki dan tangan dari adik adik saya di club (rookie rules) mereka bekerja dengan penuh semangat dan kompak, selain itu kami juga akan terus membiasakan memberikan pengalaman seperti ini kepada semua generasi agar kelak nanti mereka juga bisa mengerjakan dan melaksanakan hal yang sama bahkan harus lebih dari ini..selain memahami tata tertib lalu lintas selaku anak motor kita juga harus mengerti tentang beroganisasi karna kita club.. ucap willy

Munas yang di hadiri 22 chapter ini membuat banyak pengalaman bagi saya, selain saya bisa bersilaturahmi dengan rookie rules chapter lain, moment ini juga saya manfaatkan bisa lebih mengenal dengan Dewan Senior, Live Member, dan rookie rules dari chapter chapter lain..So buat saya tidak ada kata cape tapi justru bangga karna bisa bekerja bersama sama, dan semua ini berkat dukungan dari senior senior Di Mother Chapter kususnya dan senior di chapter lain umum nya, saya juga di bantu oleh beberapa rookie rules dan Live Member lainya, seperti Risma Sarifa ,Hanif itqon ,Dezan Lutfianda (LM) , Willy Wirawan (LM), Peggy imelia , Erido Bimoseno, Dena Setiawan, Buddy jamika (LM) , Yoppy Boy, Hari, Yogie, Dian Hardian, Nano, Doyok (LM), Ameng, zaldy (LM), Rendy Ahong (LM) … Ujar Hanif Ndut

“Happy Anniversary yang Ke 30 tahun untuk Mmc Outsiders Indonesia, dan Semoga hasil munas di tahun 2018 ini dapat menghasilkan sesuatu sesuai harapan yang membuat Club Mmc Outsiders Indonesia lebih maju lagi.. Dezan Lutfianda (kordinator rookie).

Time Bomb Blues , band pamungkas yang mempesona!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: