Sun. Aug 18th, 2019

Pelantikan Ketua IKatan Sport Harley-Davidson (ISHD) MENGUSUNG TRADISI LAMA SESKO AU By C-PI

…Sebuah tradisi lama sesko Au diadaptasi two wheeler, para cult bikers Ikatan Sport Harley Davison. Momennya pelantikan ketua baru mereka.  Sebuat tradisi Sisingaan khas Subang yang tetap dilestarikan. Lalu mengapa singanya ada 2 ?……

Iya dong, 2 singa itu untuk mengusung dua brothers sekaligus yakni Andre Uban selaku ketua lama dan Tamtam Ail, ketua baru di gedung pertemuan Sessko Au Lembang Bandung.”Benar..ini  adalah tradisi sesko AU saat ada penggantian Komandan disini. Setelah kami meminta izin, kami turut melaksanakan tradisi Sesko AU saat penggantian ketua umum kami. Kebetulan acara pelantikannya di Sesko AU sekaligus turut melestarikan tradisi lama yang hanya ada di sini,” jelas Kolonel Adrianus Gatot Subiantoro yang juga menjabat ketua ISHD Jakarta Chapter.

Acara khidmat dan seru. Antusias semua chapter terlihat jelas. Hadir perwakilan Chapter Jakarta, Banten Bandung, Jogja, Jawa Timur dan Kepri. Penyerahan posisi ketua  dari Andre Uban kepada Tamtam Ail resmi berganti melalui acara penyerahan pataka ISHD.  Dalam waktu bersamaan dilantik juga Kepengurusan chapter Jakarta yang dipimpin Bro Gatot dan Jogja yang dikomandani Bro Suci. “Untuk melanjutkan perjalanan ISHD kedepan diperlukan pimpinan. Penggantian ini diharapkan menjadi power baru 2012~2015 membawa ISHD lbh solid dan inovatif,” jelas Andre Uban pada sambutannya.

“Di awal kepemimpinan saya akan dilakukan pembenahan dan pemantapan support klub. Agenda kerja pengurus baru yang akan sosialisasikan ke seluruh chapter.  Acara wajib tahunan di semua chapter ISHD yang akan dihadiri seluruh anggota dengan ridding akan segera kami susun. Inilah jiwa ISHD sebenarnya. Intinya seluruh anggota wajib hadir untuk memperkuat ikatan persaudaraan diantara member ISHD,” tutup Tamtam.

Acara yang dihadiri lebih dari 150 anggota ISHD ini ditutup dengan rolling keliling kota kembang yang bikin sudut Bandung bergemuruh dengan suara low end torque V-Twin Harley-Davidson riders item. Selamat  brader…. Long Live…ISHD!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: