Thu. Oct 1st, 2020

Peduli Kondisi Saat ini, HSX125Community Bandar Lampung Bagikan Masker by Andy Qiting

Salah satu komunitas di Lampung dengan nama Honda Supra X 125 Community Bandar Lampung peduli dengan kondisi yang ada saat ini.

Seperti himbauan pemerintah untuk menggunakan masker ketika berada di luar rumah memang belum seluruhnya di patuhi oleh masyarakat. Terlihat di Kota Bandar Lampung sendiri masih banyak masyakarat yang berada diluar tida menggunakan masker.

Dengan melihat kondisi ini Honda Supra X 125 Community Bandar Lamoung atau HSX125C Bandar Lampung tergugah untuk melakukan kegiatan berbagi masker. Dengan berbekal bantuan dari main dealer mereka membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker di jalan.

Kegiatan ini sendiri dilakukan HSX125C Bandar Lampung pada Jumat, 1/5/20 dengan mengambil lokasi di tengah Kota Bandar Lampung tepatnya di bundaran Tugu Adipura.

Selain itu anggota komunita dari HSX125C Bandar Lampung sendiri tidak banyak. Mereka hanya berempat karena himbauan physical distance juga harus dijalankan saat ini.

Sekitar 100 masker kain dibagikan secara gratis kepada masyarakat “berharap hal ini bisa menggugah masyarakat untuk lebih peduli dengan kondisi saat ini. Terlebih mereka yang harus keluar rumah memang dihimbau untuk menggunakan masker demi keselamatan diri sendiri dan orang lain,” ujar Julio, member HSX125C Bandar Lampung.

HSX125C Bandar Lampung sendiri sudah menghentikan aktifitas komunitas sejak pengumuman himbauan dari pemerintah mengenai kondisi pandemic yang kian meluas.

Follow FB dan IG ridingread

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: