Wed. Apr 8th, 2020

PEDROSA CABUT, SIAPA PENGGANTINYA?….Dani Pedrosa Meninggalkan Repsol Honda….by Ican

Dani Pedrosa akan meninggalkan Repsol Honda pada akhir musim ini. HRC telah mengkonfirmasi kondisi tersebut. Setelah 18 tahun bersama di Grand Prix (GP125, GP250 dan MotoGP), Honda memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya untuk musim 2019 dan seterusnya.

 

[huge_it_gallery id=”8″]

Sebenarnya desas-desus bahwa Pedrosa akan meninggalkan Honda telah beredar sejak Alberto Puig bergabung dengan Honda sebagai chief tim Repsol Honda. Puig diyakini ingin menggantikan Pedrosa dari saat ia bergabung dengan tim Repsol Honda tersebut.
“Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi saya. Atas nama HRC, saya ingin berterima kasih kepada Dani atas semua kerja keras dan suksesnya, dan mengucapkan terima kasih kami selama 2 dekade ini bersama. Kami juga mendoakan yang terbaik dari keberuntungan dan kesuksesan. Terima kasih, Dani,” jelas Yoshishige Nomura, Presiden HRC dalam surat resminya.


Dani Pedrosa pun menerima keputusan HRC. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC atas sukses besar selama ini. Saya telah tumbuh tidak hanya sebagai pembalap tetapi juga sebagai bagian dari HRC. Saya akan selalu memiliki HRC dalam ingatan saya dan di dalam hati saya. Dalam hidup ini kita semua membutuhkan tantangan baru. Dan saya merasa sudah waktunya untuk perubahan. Terima kasih, HRC,” ungkap Dani Pedrosa.
Nah, silly season makin heboh. Pedrosa pergi otomatis satu kursi kosong di jok RCV Repsol Honda. Siapa yang akan menggantikannya? Ini semua masih misteri. Sebab Pedrosa yang meninggalkan jok kursi Repsol Honda membuat hasil yang mengejutkan. (sumber: otoinfo.id, foto:motoGP)

[huge_it_gallery id=”5″]

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: