Sun. Sep 22nd, 2019

Pebalap Indonesia Absen di Moto2 Seri Ceko DINYATAKAN TIDAK FIT OLEH MEDICAL CENTRE By Hel20

Dimas Ekky Pratama, pembalap Indonesia satu-satunya, kembali absen di ajang kejuaraan dunia Moto2 seri Ceko, yang akan dihelat (4/8) besok….

Pebalap yang rumahnya di Depok ini dinyatakan tidak fit, oleh medical centre ketika akan melakoni sesi free practice  2, artinya pebalap yang membela Honda Team Asia ini hanya ikutan sesi free practice 1, dengan urutan ke 31.

“Saya tidak tahu apa yang bisa saya katakan. Hanya saya minta maaf untuk situasi buruk ini, bagi tim dan diri sendiri,” ucap ayah dari seorang bayi cantik bernama Ishana Aleisha Pvratama.

Dimas ini divonis cedera gegar otak setelah kecelakaanyang menimpanya saat melakoni sesi latihan di Moto2 seri Assen, libur musim panas yang hampir sebulan, kayaknya belum cukup untuk membuat kondisi fisik pebalap yang punya nomor start 20 ini pulih kembali.

Padahal kata dia selama liburan di Indonesia, doi merasa baik untuk latihan, makanya sempat posting lagi latihan di Sentul, Bogor. Tapi setelah menjalani free pracrice 1 doi merasa sakit di bagian leher dan kepala.

Lalu dia diantar beberapa orang dari timnya menemui tim dokter, dipikirnya paling cuma dipijit terus salitnya hilang, tapi ternyata tim dokter melakukan pemeriksaan mendalam.

“Kata mereka sih melihat ada sesuatu yang tidak benar, dan keputusan paling aman itu tidak balapan akhir pekan ini,” kata Dimas.Pebalap yang punya nomor start 20 ini bilang minggu depan mau melakukan MRI (Magnetic Resonance Imaging) di Austria, dari sana juga nantinya akan diputuskan bisa ikut balapan lagi atau tidak.

Tim manajernya juga bilang kalau situasi yang dialami Dimas ini sebagai hal yang tidak terduga, meskipun padahal Dimas punya kesempatan untuk ikutan balap. “Tapi kelar free practice 1, Dimas merasa sedikit tidak enak. Ternyata dia masih merasakan sakit setelah kecelakaan di Assen. Jadi akhirnya, tim dokter bilang bahwa dia tidak fit,” Jelas Hiroshi Aoyama, Team Manager Honda Team Asia.

Aoyama yang juga mantan pebalap ini juga bilang, bahwa dia dan timnya kecewa, tapi katanya mereka punya cara agar bisa memulihkan situasi ini.

Tetap semangat ya Dimas para speed junkie di Indonesia pasti tetap akan mendukung dan mendoakanmu, Bro!!!

follow ig@ridingreads dan FB riding read

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

%d bloggers like this: