Wed. Apr 21st, 2021

Party Of Vespa Antique Club (VAC)

BEGINI KALAU KLUB LEGEND BIKIN RIUNGAN

By Anto

Vespa Antique Club terbilang pelopor klub Vespa di Indonesia. Kiprahnya nggak diragukan dan jadi inspirasi klub lain. Mereka terbilang kompak alias solid, militan dan sangat concern bersilaturahmi dengan all bikers. Jadi nggak heran banyak skuteris pengin banget jadi life member VAC hingga perkembangannya sangat pesat. Salut!
Nah mumpung momentnya pas, ridingread.com dapat kesempatan hang out dengan mereka dalam riungan 1 tahun Anniversary Kuningan Chapter, salah satu chapter muda diantara chapter mereka yang lain.
Support life member semua VAC sangat besar. Dalam acara nggak kurang 1000 Vespa yang ikut nikmati suasana. Selain pesta mereka, juga empati masyarakat lewat gelaran bakti sosial dan santunan ke salah satu Panti Asuhan yang ada dilokasi Kuningan, Sabtu (04/10/2017).

Menariknya, kegiatan ini dilakukan dengan cara konvoi dari stadion Masud Kuningan menuju ke arah salah satu Panti asuhan.

Konvoi yang diikuti oleh dulur dulur Vespa dari berbagai tipe dan tahun produksi ini, mengawali aksinya sejak pukul 13.00 siang hari sampe 15.00 ke arah Objek Wisata Tenjo Laut Kuningan Tempat dimana komunitas vespa akan berparty.  “Charity Ride Camp and Party yang kami gagas bersama ini, bertujuan memberi manfaat pada orang yang membutuhkan, terutama untuk biaya pendidikan anak-anak yang kurang mampu,” ujar kang Toto S sebagai Ketua VAC kuningan chapter.

Beben Muhamad Bachtiar menjelaskan hanya dalam waktu 5 hari kami mengumpulkan dana untuk donasi dari para anggota VAC Kuningan Chapter dan dimana hasil donasi tersebut disumbangkan ke satu panti Asuhan Yatim Piatu BAITUSSALAM yang berada di wilayah Kuningan Jawa Barat.

Acara yang di buka oleh Kapolres Kuningan Bpk.AKBP Yuldi Yusman S.E., S.Mi sangat memotivasi temen temen vespa yang hadir, selain mensupport acara tersebut Bapak Kapolres juga mengingatkan agar selalu hati-hati dalam berkendara dan saling menghargai sesama pengendara.

Ga cuma kumpul kumpul saja di Buper Tenjo Laut melainkan ada satu moment dimana para kesepuhan memberikan pembekalan kepada anggota baru sekalian di kukuhkannya anggota baru dari beberapa wilayah salah satunya dari Kuningan, Bandung, Cirebon dan Indramayu.

Yang sangat menarik dan menegangkan ketika kang Dadang Exel beraksi di atas motor dan memainkan motornya seperti berdansa membuat mata para penonton dan dulur vespa lainya terkesima dan tak berkedip siang hari itu…hahaha

Tak kalah seru kegiatan malam harinya dengan di hibur oleh penampilan musik Karinding, Orkes Militan Baromil dan penampilan band Reggae GAMAICANSOUND asal Kuningan dengan single Lagu nya “Motor Tua” membuat para tamu dan penonton ikut bernyanyi dan bergoyang… Yooomannnn!!

Acara yang di hadiri oleh vespa se Jawa Barat bahkan dari Banten dan DKI pun ikut serta memeriahkan acara tersebut, sehingga rasa kesetiakawanan para pengguna Vespa ini makin tumbuh tidak hanya pada komunitas saja, namun juga kepada masyarakat yang  ada di sekitarnya.

“Semoga semakin kompak dan besar VAC Kuningan chapter.. Kuningan sangat luar biasa,” ujar kang Oong Komara (ketua VAC Indonesia).

Selamat atas pencapain besar VAC..respect..salute dan support!!

 

 

 

 

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: