December 9, 2021

Dalam perjalanan akan singgah di berbagai chapter MMC Outsiders Indonesia

PART-1, 30th ANNIVERSARY MMC Outsiders Indonesia; DI HAJAR JOE P PROJECT & TIME BOMB BLUES !! By Yankee foto by Hafil Pramudya

Sudah tiga puluh tahun MMC OUTSIDERS INDONESIA lalu lalang di jalan aspal di seluruh Indonesia. Pada 25 Agustus 2018 club motor yang terbentuk di kota Bandung itu menggelar peringatan hari jadinya yang ke 30. Sehari sebelumnya digelar acara pemilihan BRAIN dan Bro Weeman terpilih untuk kembali menjaga dan mengurus MMC OUTSIDERS INDONESIA terhitung sejak 25 Agustus 2018.

24 Chapter dari 27 Provinsi seluruh Indonesia hadir di SOR ARCAMANIK Bandung yang dipilih Bro Kreesn, sang ketua panitia acara. Ridingread menyempatkan ngobrol bareng Bro Zul dari Singkawang, Bro Adnan dari Pekalongan, Bro Akung dari Banten, Bro Aqui dari Bandung. Lebih dari 50 Club motor hadir diacara ini. Tampak Kang Dedi BBMC ( SS ) dgn Royal Enfield dan Bandana merahnya bikin Bro yang satu ini tetap ramah menyapa ridingread pada saat sesi foto. Juga saat beliau meninggalkan lokasi acara menuju PASCORNER menjelang tengah malam.

Hampir semua club yang datang ke acara ini patut diacungi jempol. Mereka tertib dan gak ada kejadian yg gak di harapkan. Pihak panitia sudah mengantisipasi acara ini dgn pengamanan, dibantu aparat POLSEK Arcamanik dan GARNISUN.

Acara di buka oleh sambutan KASAT BINMAS POLRESTABES BANDUNG. Beliau menyampaikan  beberapa point penting antara lain bahwa Bandung adalah kota paling kondusif seluruh Indonesia. Diakhir sambutannya beliau teriakan slogan Outsiders Forever Forever Outsiders …OFFO… OFFO.. OFFO.. !!

Keringat Kerja keras panitia sejak persiapan sampai digelarnya acara ini yang diisi gabungan dari Rookie , Life Members, Dewan Senior tentu saja terbayar lunas setalah Wakil Walikota Bandung Kang Yana, hadir dan memberikan sambutan di atas panggung. Owner Rase FM Bandung ini ternyata dulunya juga suka momotoran dengan Harley yang akhirnya dijual atas inisiatif istrinya.

Kuping pengunjung yang datang ke acara ini sebenarnya dimanja banget oleh suguhan hiburan di atas panggung. Musik yang di tampilkan band band diatas panggung sejak siang sampai malam sangat beragam mulai dari lagu-lagunya The Beatles, Deep Purple, Bon Jovi, White Lion , Pas Band, Iwan Fals dll

Tepat pukul sepuluh malam TIME BOMB BLUES perform. Kocokan gitar Budi Arab yang keluar dari box Speaker bikin saya terbangun dari tidur di atas rumput di samping kolam sekitar 200 meter dari arah panggung.

Intro Owner Of a Lonely Heart nya YES yang digeber Budi Arab bener-bener membawa suasana tahun 80 an. Time Bomb Blues faham betul apa yg harus mereka suguhkan untuk OutSiders. Lagu keren yang di bawain Jon Anderson bareng Yes ini emang bener bener menghipnotis telinga saya.

Keren banget Bro, gak nyesel ridingread nunggu Time Bomb perform. Gak pake basa-basi Walk Of Life nya Dire Straits disuguhin di lagu kedua. Menikmati musik dari kejauhan sebenarnya lebih enjoy. Sound yang keluar dari masing2 player bisa terdengar jelas. Lagu Cemburu dari Super Kid bikin penonton yang ada didepan panggung jingkrak jingkrak.

Time Bomb Blues bener-bener mainin emosi penikmat musik yang hadir malam itu. Lagu Salam Terakhir nya The Rollies bikin sebagian penonton ada yang nangis. ” Duuh sista.. koq mewek sih ? “

Gila, emang Time Bomb Blues bikin pengunjung dibuat kaget.. Miss You nya Rolling Stones, Walk This Way nya Aerosmith, Hard To Handle nya Black Crowes, digeber medley seolah2 kita di ajak bercengkrama dgn jalur sutera.

Saya kaget saat Joe P Project sudah berdiri di atas panggung lalu nyanyiin Sweet Child O’Mine nya GUN’S N ROSES. Wow…! Time Bomb Blues mengakhiri penampilannya bareng Joe P Project  dgn lagu Karmila milik Bani Adam.

Outsiders Forever Forever Outsiders

 

……..Simak liputan selanjutnya dan foto foto keren khas ridingread…..

 

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: