Thu. May 13th, 2021

Parjo Red Carpet Indonesia – START OF THE PARTY BIKERS

Parjo Red Carpet Indonesia Creative Movement 27 sept-7 oct-Hall 9-10 ICE BSD (Part 1)

by Isfandiari Md

Hari pertama sesi loading belum usai.Masing-masing tenant sibuk berbenah mematut matutkan standnya.

Biar pembukaan masih beberapa jam lagi.nggak ada salahnya sudah mulai menikmati modif-modif yang didiaplay disana.

Yap..sangat variatif!Desain ol akool 70-an,gaya psycedelic chop,stret fighter sampai bobber style yang lebih tua dari choppers ada.Nggak cuma itu,dari kelas super wah seperti garapan Cory Ness,sampai jarahan Pipir Custom Tangerang mulai meminta perhatian.

Ada juga kustom yang punya nilai sentimentil bagi beberapa orang,seperi warisan terakhir builder keren Bandung,almarhum Julius ‘Use’Rosa ada terselip diantara modifikasi-modifikasi keren lainnya.Sungguh sebuah kenangan!

Catatan sementara jutru ada di ujung hall 10! Disana ada tenda unik pembuat sepatu Old Dog yang kolaborasi dengan Zen Syndiate,Cyclebrave Bandung dan rombongan Hawex alias Uus Husnaeni yang sedang bergiat mensosialisasikan program Rantai Bumi.

Nah..seperi apa programnya,nanti ya mang Hawex sedang asyik mengitari venue melihat-lihat modif keren karya builder lokal dan mancanegara.

Yang jelas event ini layak dikunjungi. Sampai tulisani ini diturunkan memang belum banyak kegiatan berarti, nanti deh beberapa saat bagi turun tulisan lain yang kebih detail dan seru. Maklum masih taraf persiapan, Nggak percaya? Tuh lihat foto kru cyclebrave masih terbang ke dunia impian ha ha ha..ciao!

Leave a Reply

ridingread.com

Selamat membaca, selamat mengunggah, selamat mengunduh dan selamat bergabung menjadi keluarga kami, keluarga besar ridingread.

ridingread on Social Media

Visit Us On TwitterVisit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram
%d bloggers like this: